Tips: Memaksimalkan Fungsi AUX Pada Toyota All New Kijang Innova

Saitama

New member
Welcome To My Thread​

ini-dia-tipe-termewah-toyota-all-new-kijang-innova-kucvEu6Wzv.jpg


Bagi Anda yang memiliki kendaraan roda empat, pasti sering mengemudikan kendaraan sambil mendengarkan musik.Di era serba digital ini, telepon genggam Anda pun bisa menjadi media pemutar musik di dalam mobil.Smartphone yang sudah terisi daftar lagu-lagu favorit Anda kini bisa menjadi media pemutar musik di dalam mobil, contohnya saja pada Toyota All New Kijang Innova yang sudah dilengkapi dengan Auxiliary Kabel Audio.

Interior%2BToyota%2BAll%2BNew%2BKijang%2BInnova%2B2015.png


Fitur ini bisa Anda temukan pada Toyota All New Kijang Innova dalam bentuk sebuah outlet yang terletak pada bagian stereo. Outlet ini akan nampak seperti headphone pada umumnya atau speaker jack yang berukuran kurang lebih 3.5 mm dan diberi label baik ‘Aux’, ‘MP3’ atau ‘Audio’.

Adanya fitur AUX ini akan membantu Anda untuk menghubungkan handphone dengan stereo mobil, serta bisa juga menyambungkannya dengna fitur lain seperti bluetooth dan FM Transmitter. Bila Anda bisa menghubungkan handphone dengan AUX ini, sudah bisa dipastikan jika semua fitur tersebut akan terhubung dengan baik pula.

20151120_120337_audio-toyota-kijang-innova-tipe-q.jpg


Anda pun bisa memutar musik yang ada di dalam handphone sesuka hati selama perjalanan. Penggunaan bluetooth untuk memutar musik memang bisa saja Anda pilih, namun gangguan jaringan nirkabel yang sering terjadi bisa mengurangi kualitas suara musik yang dikeluarkan.

Akan lebih baik jika Anda menggunakan fitur AUX ini jika ingin mengkoneksikan handphone dengan mobil untuk memutar musik. Anda hanya perlu memasukkan kabel ke jack handphone dengan ujung lain yang ada di stopkontak di stereo mobil dan jaringan pun tak akan terputus selama kabel terhubung.

Thank's Udah Mampir Semoga Bermanfaat
 
Back
Top