Prediksi Torino vs Juventus

Bolaliga

New member
Prediksi Torino vs Juventus, Preview laga lanjutan kali ini pada Seri A Italia yang akan menyuguhkan pertandingan seru dan amat sayang untuk anda lewati.mempertemukan Torino vs Juventus pada Minggu malam nanti tanggal 20 Maret 2016 pada pukul : 21:00 WIB di stadion : Stadio Olimpico di Torino, Torino.

Situs resmi Bandar Bola Indonesia – Speedbet88.me akan mengulas sedikit hasil-hasil pertandingan yang sudah dilakoni oleh kedua tim yang akan bertanding pada hari ini. Berikut kilasan sinopsis history kedua tim : Pertandingan seru akan tersaji menemani akhir pekan anda dan amat sayang untuk anda lewatkan, pertandingan akhir pekan ini datang dari kompetisi kasta tertinggi Gli Azzuri, yakni Seri A Italia yang akan mempertemukan Torino kontra Juventus.

Pada lima pertandingan terakhirnya Torino menorehkan hasil laga yang kurang memuaskan dimana Torino mampu membukukan satu kemenangan atas Palermo 3-1, dua kali ditahan imbang dan dua kali meneelna kekalahan. Sedangkan Juventus sendiri pada lima pertandingan terakhirnya berhasil membukukan tiga kemenangan dan dua kali menelan kekalahan atas Inter Milan 3-0 dan Bayren Munchen 4-1.

Prediksi Torino vs Juventus
 
Back
Top