Interior Mewah Toyata All New Yaris

kaneki13

New member
Walcome My Thread


All New Toyota Yaris kini telah hadir di Indonesia dengan harga yaris yang tergolong sesuai untuk kalangan menengah ke atas. Sama halnya dengan desain eksterior Toyota yaris yang mengalami beberapa perubahan, bagian interior juga dipermak sehingga menampilkan kesan yang lebih elegan.


2015-Toyota-Yaris-Review-commercial.jpg

Mobil All New Yaris menggunakan mesin DOHC dengan seri 1NZ-FE-jenis IL dengan 6 katup dan 4 silinder dan sudah memiliki teknologi VVT-i. 1,5 kapasitas liter tersedia dengan daya maksimum 109 ps per 6000 rpm, sementara torsi maksimum mobil ini adalah 14,4 kgm per bisa mencapai 4200 rpm. Seperti produk-produk lainnya Toyota, sistem persediaan bahan bakar yang digunakan dalam mobil Toyota Yaris adalah versi baru dari sistem EFI atau kita bisa menyebutnya juga dengan Fuel Injection Electronic.
Untuk CVT atau sistem transmisi otomatis, mobil ini menggunakan teknologi baru yang Super ECT atau Transmisi Elektronik Terkendali di mana mobil akan lebih mudah dikontrol, stabil dan nyaman, terutama ketika anda melalui medan menurun atau menanjak atau medan yang extreme. Suspensi dibuat lebih baik dengan suspensi depan memiliki MacPherson Strut dengan Coil Spring and stabilizer dan torsion beam suspensi belakang dengan Coil Spring and Stabilizer dengan dia.

all%2Bnew%2Byaris.png
Mobil ini memiliki versi fitur yang lebih lengkap dari Yaris sebelumnya dan mobil ini dapat menampung lima penumpang. Dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi, interior mobil yang sangat elegan dan terkesan mewah, hal ini sangat jelas dalam warna satin dan trim krom yang tergabung. Ada juga layar monitor, layar teknologi sentuh di dashboard dengan ukuran 7 inci.
Untuk menonton film di dalam mobil atau bisa juga mendengarkan musik dan lagu-lagu selama perjalanan, ada Lanjutan Informasi dan Sistem Hiburan yang dapat membuat kita nyaman dan dapat kita andalkan, bahkan sistem ini juga dapat digunakan ketika pengemudi membutuhkan peta navigasi melalui GPS. Tombol untuk mengontrol pengaturan audio juga tersedia di sisi kiri setir.
rotasi informasi dan kecepatan mesin dapat diperoleh dari panel speedometer dengan tampilan sporty; panel tampak kontras seperti yang dirancang bersama Kombinasi meter. Suasana nyaman di dalam mobil yang didukung oleh Auto SC mana suhu udara di dalam kabin dapat diatur otomatis. Pada tipe TRD Sportivo dan G, mobil All New Yaris akan membuat penumpang lebih nyaman karena memberikan koneksi internet melalui teknologi WiFi. Untuk menghidupkan dan mematikan mesin mobil ini, ada tombol Smart Start Stop Button.

all-new-yaris1.jpg
Bagian dashboard Toyota Yaris menggunakan warna hitam yang mendominasi hampir pada seluruh bagian nya. Dilengkapi dengan material berkualitas tinggi dan tambahan aksen chrome, membuat tampilan dashboard toyota yaris menjadi makin mewah.
Terdapat pula display LCD pada bagian dasbroad ini untuk menunjang kebutuhan entertainment dan juga menjadi penunjuk navigasi. Sedangkan pada tipe tertinggi TRD S matic, layar display yang ada pada bagian dashboard sudah menggunakan teknologi touch screen serta air gesture.
Sedangkan bagian speedometer nya, tampilan panel Toyota Yaris didesain dengan nuansa lebih sporty dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Dilengkapi dengan lampu yang lebih terang untuk kemudahan visibilitas. Diberikan pula cluster yang mampu menampilkan informasi yang lebih atraktif. Terdapat pula tombol-tombol yang lebih fungsional seperti Auto AC dan juga smart stop button.
Selanjutnya bagian stir yang digunakan berbentuk racing agar terlihat makin sporty. Jok dilapisi dengan material berbahan semi bucket seat yang sangat nyaman bila digunakan. Untuk kapasitas kabin, All New Toyota Yaris masih memiliki kapasitas yang sama dengan generasi sebelumnya yakni mampu menampung hingga empat orang dewasa. Penataan bagasi pada mobil ini juga sudah dirubah supaya mampu menambah daya tampung nya.

Mobil-Toyota-Yaris.jpg
Bagi Anda yang memiliki keluarga kecil, bisa menjadikan All New Toyota Yaris ini sebagai pilihan. Tak hanya itu saja, karena harga yaris ini cukup terjangkau maka juga sesuai untuk kalangan anak muda yang masih merintis karir.

Thanks udah mampir....
Gi mana menurut agan??
 
Last edited:
Back
Top