Inter Friendly - Prediksi Portugal vs Bulgaria 26-03-2016

football fan

New member
Waktu Pertandingan:3/26/2016 03:45 Sabtu GMT+7/WIB
Inter Friendly Prediksi Portugal VS Bulgaria

Prediksi 90bola- Portugal tak bisa menganggap remeh Bulgaria, calon lawan mereka di laga persahabatan, Jumat (25/3) dini hari WIB, meskipun bermain di kandang.

Portugal sudah dipastikan lolos ke Euro 2016 mendatang sebagai juara Grup I di mana mereka melewati hadangan tim yang terbilang satu level dibawah mereka semacam Albania dan Denmark.

Keluar sebagai juara grup, Portugal sebenarnya tidak bermain impresif sepanjang kualifikasi. Mereka kebanyakan hanya menang tipis melawan tim-tim yang notabene di bawah mereka.

Bulgaria sendiri harus mengakui kelebihan rival-rival mereka di Grup H yang memang notabene lebih bagus dari mereka seperti Italia dan Kroasia. Bulgaria sendiri finis diperingkat empat klasmen dibawah Italy, Kroasia dan Norwegia.

Tersingkir dari Norwegia ke play-off Piala Eropa masih sangat menyakitkan untuk pelatih Ivaylo Petev terutama setelah ia memutuskan untuk merevolusi skuat The Lions sepanjang kualifikasi. Kemenangan kontra Portugal kali ini bisa menjadi pengobat luka yang mereka dapatkan dibabak kualifikasi lalu. (Hyr)
PREDIKSI SKOR AKHIR : PORTUGAL 2-1 BULGARIA

90bola.cc
 
Back
Top