Model baju Muslim dari Kimono

rajahijab

New member
imageContent.php

Negara Sakura pun meramaikan pasar busana Muslim di Indonesia bersama memamerkan koleksi baju Muslim yg terbuat dari bahan kimono.

Japan Muslim Fashion Chiharu Collection di Indonesia Fashion Week 2016 mengambil bermacam model busana berpotongan longgar & santun menutup badan bersama motif bunga warna-warni.

"Menurut saya, kimono dan baju Muslim punya kemiripan," kata desainer Chiharu Horiuchi pada Antara News saat ditemui di IFW 2016, Jakarta Convention Center, Jumat.

Chiharu mencari memberi inspirasi melalui gambar busana Muslim yg didapatnya dari bermacam macam sumber, hingga ke mal Jakarta utk menonton serentak baju-baju Muslim yg diperlukan para visitor.

Hasil observasinya dituangkan dalam wujud kimono, rok-rok lebar, mantel, blus longgar & kerudung.

Wanita paruh baya yg baru mula-mula kali ke Indonesia itu terpukau dgn gaya berbusana Muslimah Tanah Air yg dinilai mutakhir & berani memadu padan warna pun motif.

Pakaian Muslim bahan kimono yg sebahagian akbar terbuat dari kain sutra itu ditujukan utk kelas premium bersama kisaran harga Rp3 Juta-Rp25 juta.

Sementara itu, Koshi Kubo dari Jepang mengambil koleksi blus-blus berlengan panjang dari bahan sutra yg sanggup difungsikan oleh Muslimah.

Kusus buat Indonesia, beliau menciptakan dalaman kerudung (inner ninja), syal, manset tangan & kaos dalam tangan panjang dari bahan yg sama. Koleksinya dipasarkan bersama kisaran harga 50-250 dollar AS.
 
Oooo bhannya bahan kimono ya.. maksudnya kainnya.. kirain odelnya memang kimono dari atas mpe bawah gitu.. hehehhe

Kimono itu unik, cocok banget klo lagi pesta kostum, buat yang ga berhijab, rambutnya di hair chalk gitu :D
 
Saya pernah lihat model baju muslim kimono di mall tapi awalnya saya kurang tertarik soalnya menurut saya desainnya kurang friendly untuk daily use. Tapi oke juga kalau dipakai untuk jalan-jalan.
 
Back
Top