Messi Bangga Telah Ciptakan 50 Gol untuk Argentina

raden.jatnika

New member
BHARATANEWS.ID | ARGENTINA – Lionel Messi merasa puas bisa menciptakan gol ke-50 untuk timnas Argentina saat mengalahkan Bolivia 2-0 di kualifikasi Piala Dunia, Selasa malam WIB.

Messi menciptakan gol di menit ke-30 dari titik penalti setelah sebelumnya Gabriel Mercado menciptakan gol pembuka di menit ke-20.

Kini Messi selisih enam gol dari Gabriel Batistuta, top scorer Argentina, namun bagi winger Barcelona, kemenangan Argentina lebih penting demi memastikan tim Putih dan Biru Langit lolos ke Piala Dunia Rusia 2018.

“Turnamen ini masih panjang dan yang lebih penting adalah kami meraih kemenangan demi mempertahankan peluang terus maju,” ujar Messi kepada TyC Sports. “Saya puas dengan gol ke-50 tapi lebih puas karena kami menang.”

Berkat kemenangan ini, Argentina berada di peringkat tiga CONMEBOL, hanya selisih dua angka dari Uruguay dan Ekuador yang berada di peringkat satu dan dua.

Setelah membantu timnas meraih enam angka, Messi kini memusatkan perhatian untuk menyambut laga El Clasico yang akan digelar pada Minggu (3/4) dinihari WIB.

“Saya tidak mengalami masalah fisik. Kini waktunya kembali ke Barcelona untuk menghadapi El Clasico yang akan menjadi pertandingan berat,” tambahnya.

Barcelona yang berada di puncak klasemen dengan 76 poin akan menjamu Real Madrid di pertandingan pekan ke-31 La Liga.

http://bharatanews.id/2016/03/messi-bangga-telah-ciptakan-50-gol-untuk-argentina/
 

Attachments

  • messigollla-770x470 (1).jpg
    messigollla-770x470 (1).jpg
    39.9 KB · Views: 20
Back
Top