Serie A - Prediksi Inter Milan vs Torino 04-04-2016

football fan

New member
Inter Milan vs Torino 01.45 WIB, Senin 04/4/16

Prediksi 90bola- Inter wajib menang kala menjamu Torino, pada senin (04/4) dini hari nanti demi menjaga asa lolos ke Liga Champions musim depan.

Menempati peringkat 5 klasmen sementara Serie A hingga pekan 31 ini dan tertinggal 5 angka dari Roma di posisi ketiga, Inter wajib meraih poin sempurna kala menjamu Torino di San Siro, Senin (04/4) dini hari nanti.

Inter memang berpeluang untuk setidaknya memangkas ketertinggalannya atas Roma jika dilaga ini Brozovic dkk mampu unggul atas Il Toro dan di Derby Della Capitale Roma kalah atas Lazio.

Performa Inter sendiri sedang dalam keadaan positif. Pasca kekalahan atas Juventus di Coppa Italia lalu, Inter mampu meraih 2 kemenangan dan 1 hasil seri dilaga terakhirnya kontra tim yang menang dalam 8 beruntun, Roma. Dengan hasil positif tersebut Inter pastinya akan lebih percaya diri untuk memenangkan laga ini.

Torino sendiri sedang berada dalam periode sulit. Mereka hanya mampu meraih satu kemenangan dalam 10 pertandingan terakhir, termasuk dua kekalahan beruntun dari Genoa dan Juventus. Hal tersebut membuat posisi Torino kian terperosok dan kian dekat dengan zona degradasi. (Hyr)
PREDIKSI SKOR AKHIR : INTER 2-0 TORINO

90bola.cc
 
Back
Top