10 Cloverfield Lane: Hadirkan Ketegangan Cloverfield Kembali!

mbahgaul

New member
Masih ingat dengan film Cloverfield? Merupakan film garapan sutradara Matt Reeves pada tahun 2008 yang menceritakan sebuah bencana dan kejadian dengan mengambil sudut pandang kamera amatir, seakan kita masuk kedalam film ini. Film yang diproduksi oleh Paramount Picture ini sukses meraih Award sebagai Best Science Fiction Film.

Kali ini Paramount Pictures kembali membuat sekual lanjutan dari Cloverfield ini, dengan judul 10 Cloverfield Lane. Jika pada versi pertama mengambil latar tempat di sebuah perkotaan New York Amerika Serikat, pada sekuelnya ini, 10 Cloverfield Lane akan mengambil latar tempat di sebuah pelosok kota yang berada di daerah New York, Amerika Serikat.

570499f798c8c1459919351ten-cloverfield-lane-poster01.jpg

Film ini disutradarai oleh Dan Trachtenberg dan diproduseri oleh J.J Abrams yang memang sudah dikenal ahli dalam membuat film ber-genre horor. 10 Cloverfield Lane akan dibintangi oleh aktris dan aktor ternama seperti John Goodman yang pernah membintangi film Monter.Inc pada tahun 2001 dan Mary Elizabeth Winsted yang pernah membintangi film dengan genre yang sama yaitu Final Destination 3 pada tahun 2006. Baca selengkapnya
 
Back
Top