Step Make Up Siang hari

rikasalsabilah

New member
Make-Up-Sporty-untuk-Hangout-di-Siang-Hari.jpg

Weekend emang waktu yang enak banget buat hangout, tapi kadang kalau hangout siang hari itu suka bingung gimana make up sporty tapi yang pasti bertahan di cuaca panas, polusi dan keringat karena mataharinya bersinar engga pake damai hehe.
Disiang hari emang paling pas buat makeup sporty tapi natural ya, kamu bisa aplikasikan beberapa tips make up dari Moko Moko berikut ini supaya penampilan kamu makin keceh baday :

-Sebaiknya gunakan Fair Melody BB Cream sebagai base, kemudian pulaskan tipis-tipis. Setelah itu, jangan lupa untuk mengaplikasikan Fine Cover Two Way Cake dari Moko Moko agar wajah kamu tidak terlihat mengkilap dan tahan lebih lama.

-Jika alis kamu tipis, sebaiknya aplikasikan pensil alis untuk memberi kesan alis mata yang lebih tebal. Setelah itu, jangan lupa untuk menggunakan Twinkle Gaze Eyeshadow untuk membuat maka kamu lebih

-Gunakan juga eyeliner Smooth Creamy Gel Eyeliner untuk mempertegas garis matamu, sekaligus untuk menyatukannya dengan warna eyeshadow yang kamu gunakan. Tapi ingat, jangan membuat winged liner terlalu tinggi ya. Hal ini dilakukan agar kesan natural pada wajahmu terlihat lebih kuat.

-Sebagai pelengkap, aplikasikan juga Luscious Lash Mascara yang bisa membuat bulu mata kamu lentik sempurna dan bebas luntur sepanjang hari, walaupun kamu berada di tengah gempuran sinar matahari dan keringat.

-Untuk menyegarkan tampilan kamu, gunakan blush on warna peach supaya wajah kamu bersemu segar.

-Sebagai sentuhan akhir, jangan sampai melewatkan sapuan Sugar Lips Lipstick yang akan memberikan efek sensual di bibirmu seksimu, sekaligus membuat bibir kamu tetap lembab sepanjang hari.

Gampang bangetkan :D.. Yuk cuzz dicoba
 
Back
Top