Prediksi Real Madrid vs Villarreal

Bolaliga

New member
Prediksi Real Madrid vs Villarreal - Real Madrid vs Villarreal menjadi duel sengit yang mewarni pekan ke-34 La Liga musim 2015/2016, yang akan dihelat dikandang dari El Real, Santiago Bernabeu (Madrid), pada Kamis (21/04) dinihari pukul 03:00 wib. Real Madrid diprediksi bakal sedikit menemui kesulitan kala meladeni tamunya, Villareal dilaga kandangnya kali ini. Hal itu, tak lepas dari impresivenya performa yang ditunjukan, tim yang berjuluk Kapal Selam Kuning ini, digelaran La Liga musim ini. Terlebih keduanya sama-sama mengincar hasil positif demi mencapai target mereka masing-masing.

Akan tetapi, dengan berlaga di Stadion kebanggaan publik El Real, Zinedine Zidane yakin, jika skuad asuhannya dapat mengamankan poin sempurna dilaga kandangnya kali ini. Mengingat, kemenangan, bakal menjadi harga mati bagi para pungawa EL Real ditengah krusialnya sisa laga musim ini. Untuk itu, pelatih asal Negeri Menara Eifel tersebut, bakal menginstruksikan, Cristiano Ronaldo cs untuk tampil lebih menyerang demi mengejar gol cepat diwal laga.

Selain itu, Los Blancos juga mempunyai misi lain dilaga kontra Villarreal ini. Yakni, ingin membalas dendam atas kekalahan diperjumpa’an perdananya dimusim ini, yang mana kala itu, mereka harus takluk dengan skor tipis 1-0 dimarkas dari The Yellow Submarine tersebut. Dan dilaga inilah waktu yang dirasa tepat untuk melampiaskan kekalahan dipertemuan pertama tersebut. Hal kurang menguntungan justru menimpa pada kubu tim tamu dimana, dilaga sebelumnya, mereka harus pulang dengan kepala tertunduk usai ditaklukan tuan rumah Rayo Vallecano dengan skor 2-1 diakhir pekan kemarin. Kekalahan tersebut, tentunya harus segera dapat dilupakan dengan kembali pada performa terbaiknya menjelang laga kontra El Real nanti.

Prediksi Real Madrid vs Villarreal
 
prediksi saya madrid mampu menghempaskan villareal dengan 2 - 0 tanpa balas, dan terus tempel barcelona di puncak kelasemen
 
Back
Top