Tips Memilih Sepatu Vans Authentic Yang Cocok Untuk Kamu

yoseph24727

New member
Jual Vans Authentic untuk Kamu yang Gaul

GAGANSTORE – Mencari yang jual Vans Authentic itu sebenarnya mudah. Permasalahannya adalah bagaimana mencari sepatu Vans Authentic yang cocok untuk kamu? Sebuah pertanyaan yang cukup sulit dan kadang menjadi dilema karena sepatu Vans, terlebih model Authentic adalah sepatu yang paling banyak variasi desainnya dan saat ini merupakan sepatu Vans yang paling banyak dicari. Lalu, bagaimana menentukan sepatu Vans yang paling tepat untuk kebutuhan kamu?

tumblr_m847fa0Aig1ra3vx0o1_500.jpg

GAGAN STORE Jual Vans Authentic dengan Berbagai Variasi Desain
Pertama, untuk menentukan sepatu Vans yang ingin kamu beli, kamu perlu main-main ke GAGAN STORE http://gaganstore.com/. GAGAN STORE adalah toko online terpercaya yang jual Vans Authentic dengan berbagai pilihan. Di GAGAN STORE, kamu bisa memilih berbagai macam model Vans Authentic yang cocok dengan selera kamu.

Cara memilih sepatu Vans yang cocok dengan kamu?

Skateboarding atau Tidak?
Jika kamu membeli sepatu Vans untuk skateboarding, maka sepatu Vans Authentic memang cocok. Solnya yang tebal membuatnya menjadi satu produk sepatu yang tahan lama dan mampu memberikan support kuat pada saat skateboarding. Selain itu, desain sol bagian bawahnya memang khusus untuk mencengkram papan skateboard secara kuat agar bisa mendukung para skateboarder ketika beraksi. Namun jika tidak digunakan untuk skateboarding pun, Vans Authentic tetap cocok untuk digunakan untuk sekedar bergaya.

Slim atau Tidak?
Vans Authentic original pertama kali muncul dengan desain yang bulky dan jauh dari kesan slim. Namun seiring dengan perkembangan jaman, desain Vans Authentic saat ini sudah lebih slim dan mengikuti bentuk kaki. Namun tentunya dengan model desain yang ikonik yang tetap dipertahankan sejak awal.

Material Pilihan?
Vans Authentic memiliki berbagai macam material pilihan mulai dari canvas, vegan ataupun vintage. Lebih baik pilih yang model canvas atau suede karena model ini adalah model yang relatif cukup mudah untuk dirawat. Bahkan, kamu juga bisa mencucinya secara langsung dengan cepat di mesin cuci.

Nah, sekarang pertanyaannya, apakah GAGAN STORE jual Vans Authentic dengan kriteria seperti di atas? Tentu saja! Sebagai referensi, coba lihat Vans Authentic Chili Pepper/Black dengan bahan suede. Pilihan warnanya yang merah menyala pastinya akan membuat mata langsung tertuju kepadamu. Cocok untuk dipakai sehari-hari baik untuk skateboarding, jalan-jalan ataupun juga bergaya di berbagai kesempatan. Selain Vans Authentic Chili Pepper/Black juga masih ada pilihan model lainnya loh di GAGAN STORE!

CUEhAkoU8AARK8l.jpg

Sumber : Gagan Store
 
Back
Top