Show Yourself With Your Style

Alya_Nisania

New member
5.png

GAGANSTORE – Fashion is never wrong, said Malcolm McLaren. We could agree more.
Yup! Fashion memang tidak pernah salah. Kamu bisa bebas memadumadankan berbagai item fashion sesuai dengan keinginan atau ketertarikanmu. Kamu juga bisa bebas berekspresi karena bagi sebagian orang fashion lebih dari sekadar gaya berpakaian. Fashion adalah cara terbaik untuk menunjukkan siapa dirimu sesungguhnya. Sayangnya, menemukan atau mendefinisikan personal style bukan sesuatu hal yang mudah. Yuk kita lihat trend dari bebe indonesia

Personal style tidak hanya tentang bagaimana membuat kesan pertama yang baik. Personal style yang baik akan membuatmu melalui setiap hari dengan rasa percaya diri dan akan membuatmu percaya kalau apapun yang kamu kenakan akan membuatmu terlihat menarik. Percaya atau tidak, pakaian yang tepat akan membuat banyak perbedaan di harimu. Bahkan di hidupmu.

Personal style selalu tentang dirimu dan hanya kamu yang menjadi fokusnya. Take your time dan mulailah mencari tahu apa yang benar-benar kamu suka, pahami model dan warna yang memberikan efek luar biasa pada tubuhmu, dan bagaimana caramu berbelanja. Masih bingung? Kami memberikan beberapa tips yang pasti akan berguna untukmu yang sedang berusaha menemukan personal style-mu:

Find Your Inspiration. Ingat-ingat siapa ikon fashion kesukaanmu dan coba googling tentang mereka. Kumpulkan inspirasi dari cara mereka berpakaian. Mungkin kamu menyukai clean look, tapi dengan sedikit sentuhan sensitif. Atau mungkin kamu lebih suka gaya hipster dan chic. Tidak ada salahnya mengumpulkan inspirasi dari beberapa style yang berbeda karena itu salah satu cara untuk menemukan apa yang kamu suka dan tidak suka.

Clean up and shop more! Weekend kali ini tahan diri untuk tidak hang out. Sesekali gunakan weekend untuk berbenah lemari pakaianmu. Pilah pakaianmu. Keluarkan pakaian yang tidak akan kamu kenakan lagi, entah karena sobek, tidak muat lagi atau berbagai alasan yang lain. Termasuk pakaian yang tidak akan pernah kamu gunakan karena ternyata tidak sesuai dengan bentuk badanmu. Kosongkan lemarimu untuk memulai awal yang baru. Sekarang kamu bisa mengisi lemari dengan pakaian yang benar-benar kamu sukai dan menggambarkan personal style-mu.

Your lifestyle is your personal style. Pakaian yang sempurna tidak hanya menggambarkan diri tapi juga disesuaikan dengan gaya hidup. Kamu tentu ingin bergaya untuk mencerminkan kepribadianmu tapi kamu juga harus mempertimbangkan bidang pekerjaan, gaya hidup, tempat tinggal dan tujuan jangka panjang hidup yang ingin kamu bangun. Jika kamu sedang mencari pekerjaan mungkin prioritasmu adalah menambahkan aksesoris yang memberikan kesan profesional. Atau jika kamu bekerja dalam bidang fashion, makan aksesori kekinian adalah pilihanmu sedangkan kalau kamu bekerja di lingkungan yang santai, bisa jadi kamu lebih memilih menambah koleksi t-shirt dan jeans.

Don’t ever forget the power of accessories. Tanpa diragukan, aksesoris adalah cara termudah untuk mempertegas penampilanmu. Padu padan jeans dan kaos putih akan terlihat berbeda jika ditambahkan statement necklace, perhiasan kecil untuk kesan yang lebih feminim. Tidak suka menggunakan perhiasan? Kamu bisa mencoba memadumadankan scraf atau bahkan memilih sepatu yang tidak hanya nyaman tapi juga memiliki desain yang unik.

So, ready to find your style?

Sumber
 
Last edited:
Back
Top