Gagan Store Menjual Vans Authentic

yoseph24727

New member
GAGANSTORE Jual Vans Authentic

GAGANSTORE – Banyak di antara kamu penggila fashion yang mencari mereka yang jual Vans Authentic tapi ternyata masih kesulitan karena masih belum menemukan model yang cocok. Namun kalo kamu mencari di GAGAN STORE http://gaganstore.com/, kamu tidak perlu takut untuk merasa kebingungan lagi karena GAGAN STORE jual Vans Authentic dengan berbagai variasi yang keren dan pastinya original.

Mengapa yang Jual Vans Authentic banyak Dicari?
Vans Authentic adalah merupakan desain original yang memulai segalanya. Berawal dari model Kanvas Authentic, sepatu yang lahir di tahun 1960-an ini merupakan model pertama yang dapat mencengkeram wood deck (bahan papan skateboard) dengan sangat kuat. Model ini adalah merupakan model yang paling banyak dicari karena memiliki banyak variasi desain namun tetap mempertahankan sisi fungsional dari sepatu Vans yang sangat diandalkan oleh para skateboarder.

Seperti yang sudah disebutkan di atas, kalo kamu mau mencari mereka yang jual Vans Authentic, GAGAN STORE adalah jawabannya. Vans Authentic yang dijual di GAGAN STORE bervariasi mulai dari yang berwarna Navy hingga (Deck Club) Blanc de Blanc alias warna putih yang ikonik.

imgrc0064643709.jpg

Selain Vans Authentic, ada satu lagi model klasik yang juga selalu diburu oleh Vans, khususnya skateboarder yaitu Vans Old Skool. Sama seperti Vans Authentic, model Old Skool juga memiliki banyak variasi warna, namun yang membuatnya berbeda adalah material sepatunya yang juga cukup bervariasi mulai dari bahan suede atau kanvas yang nyaman dan memang tahan banting hingga versi vintage yang menggunakan bagian sol luar lebih keras. Selain itu, Vans Old Skool juga merupakan model pertama yang memperkenalkan side strip Vans yang memang sudah menjadi ciri khas dari Vans.

GAGAN STORE memang patut menjadi pilihan bagi kamu yang mencari mereka yang jual Vans Authentic. Ada ratusan variasi Vans yang bisa kamu pilih dengan berbagai model yang selalu update setiap saatnya. Cek terus GAGAN STORE http://gaganstore.com/ agar kamu tidak ketinggalan model terbaru yang sedang ditawarkan. Sering-sering juga cek GAGAN STORE untuk mendapatkan potongan harga karena toko online yang satu ini memang doyan memberikan potongan harga yang OK punya untk kamu para Vans mania.

Sumber : Gagan Store
 
Back
Top