Satu Bulan Setelah Update Terbaru Office 365

Maret tahun ini bias dikatakan sebagai bulan yang sibuk bagi tim pengembangan Office 365. Dan membuahkan hasil yang luar biasa. Tidak percaya? Kami mengulas update dari Office 365 yang akan segera Anda temukan.

OneNote. Kabar baik bagi Anda pengguna OneNote karena sejak Maret Office 365 merilis fitur yang akan membantu Anda memindahkan catatan dari Evernote ke OneNote. Selain itu, sekarang OneNote juga bias digunakan untuk mencari catatan yang ditulis dengan tulisan tangan. Baik yang menggunakan pulpen, jari atau tinta digital. Kami yakin ini akan memberikan banyak kemudahan bagiAnda.

Skype for business. Perusahaan atau keluarga Anda termasuk yang mengandalkan Skype untuk berkomunikasi jarak jauh? Office 365 baru saja menambahkan dukungan bahasa baru termasuk bahasa Arab dan Hebrew pada fitur Skype Translator. Tidak hanya itu dukungan bahasa baru ini juga menyediakan penulisan dari kanan ke kiri pada Word, Excel, PowerPoint juga OneNote. Informasi bagi Anda yang mungkin baru menggunakan Skype, Skype memiliki dukungan 50 bahasa yang tentu saja akan memudahkan komunikasi maupun meeting bersama klien yang menggunakan bahasa yang berbeda.

Office 365 Admin Center. Admin Center yang sekarang sudah berkembang menjadi lebih baik. Jauh lebih baik. Belum pernah mendengar tentang ini? Admin Center adalah portal di mana Anda biasa melihat aktivitas penggunaan Anda. Saat ini dihadirkan dalam bentuk grafik fungsional tapi juga mudah dipahami dan menarik. Penambahan lain yang juga akan cukup berguna adalah office 365 Project Portfolio Dashboard yang dikhususkan untuk project manager yang ingin mendapatkan semua informasi terkait perfoma, biaya serta permasalahan yang muncul. Fitur ini belum tersedia secara bebas tapi menurut Office 365 akan segera hadir bagi pengguna iPad.

Melihat berbagai perkembangan terbaru yang dihadirkan oleh Office 365 dapat dipastikan bahwa Office 365 akan mengukuhkan posisi mereka. Microsoft Office memang sudah sejak lama dikenal sebagai software perkantoran yang paling banyak digunakan. Dengan Office 365 mereka ingin menunjukkan kemampuan yang lebih baik. Salah satunya dengan kemampuan integrasi dan berkolaborasi dengan berbagai software lain, salah satunya Skype for Business.

Office 365 juga tidak berpuas diri. Mereka terus mengembangkan dan menambahkan berbagai fitur yang akan membuat semua hal menjadi lebih mudah bagi Anda. Dengan semua yang dtawarkan oleh Office 365 tidakkah Anda ingin bermigrasi sekarang juga? Percayalah, apa yang ditawarkan oleh Office 365 lebih mahal dari biaya yang harus Anda keluarkan untuk berlangganan.

sumber
 
Back
Top