Percantik Presentasi Anda Dengan Bantuan Office 365

Office 365 tidak pernah berhenti untuk terus berinovasi. Salah satunya dengan terus menambahkan fitur baru yang akan mempermudah pekerjaan dan hidup Anda sebagai pengguna Office 365. Salah satu fitur terbaru Office 365 dapat Anda temukan di PowerPoint berupa fitur Designer dan Morph. Kedua fitur ini tidak hanya menyederhanakan proses pengerjaan slide dan presentasi tapi juga akan membuat Anda ketagihan untuk menyiapkan presentasi.

Designer dan Morph adalah dua fitur cerdas yang memanfaatkan teknologi Cloud. Dengan bantuan Cloud, Anda seakan memiliki koleksi foto yang tidak terbatas yang bisa Anda gunakan kapanpun Anda menginginkan atau membutuhkannya. Selain itu, dua fitur ini akan membantu Anda menghemat waktu dengan mengotomatisasi penciptaan slide dan presentasi.

Jangan salah paham dengan membayangkan kalau menggunakan fitur baru ini akan menyulitkan. Sebaliknya, fitur ini dirancang agar dapat digunakan oleh siapa saja. Bahkan dapat digunakan oleh anak kecil sekalipun.

Berkenalan dengan Designer. Salah satu fitur terbaru ini dirancang untuk membantu dan menghemat waktu Anda dalam menyiapkan presentasi. Tanpa fitur ini, setelah memasukkan foto atau gambar ke slide, Anda masih harus melakukan penataan juga penyesuaian agar foto atau gambar itu terlihat menarik tanpa mengurangi nilai informasinya. Dengan menggunakan fitur Designer Anda tidak akan mengalami kerepotan seperti ini lagi.

Fitur Designer membuat semuanya menjadi lebih sederhana. Anda hanya perlu memasukkan foto atau gambar pada slide yang Anda inginkan kemudian fitur ini akan menyediakan beberapa pilihan ide desain yang dapat Anda gunakan. Hanya dengan beberapa klik Anda sudah bisa menggunakan ide desain yang Anda pilih. Anda bisa menghemat waktu tanpa mengurangi kualitas presentasi.

Fitur terbaru yang lain, Morph. Berbeda dengan Designer yang menyediakan beberapa pilihan ide desain, Morph berfungsi untuk membuat cinematic motion pada slide Anda. Tidak hanya dapat digunakan pada foto, gambar atau teks tapi juga dapat menghidupkan bentuk tiga dimensi. Sama seperti Designer, Morph juga sangat mudah digunakan. Hanya dengan beberapa klik Anda sudah mendapatkan animasi sesuai dengan keinginan Anda. Anda akan dibuat kagum dengan kualitas dari animasi yang diciptakan oleh fitur Morph ini. Dan sama seperti fitur Designer, fitur Morph juga akan menghemat waktu Anda di saat yang sama juga menjaga kualitas bahkan meningkatkan kualitas presentasi Anda.

Office 365 tidak hanya akan berhenti di sini. Mereka akan terus berinovasi untuk memberikan yang terbaik kepada penggunanya, tentu saja salah satunya Anda. Jika Anda masih belum bermigrasi menggunakan Office 365, sekarang adalah waktu yang tepat untuk bermigrasi. Ingat, selalu beli software di tempat yang terpercaya.

sumber
 
mesih pengen belajar lg nih tentang microsoft office,..
sy blum bisa smua

Dipelajari pelan-pelan gan, jadi nantinya bisa mengerti lebih banyak. Ini perlu proses, dan tentunya bisa digunakan untuk menghasilkan uang. Pelajari juga tentang trading valas, dapat duit dari trading.
 
Back
Top