FT: SOUTHAMPTON VS MANCHESTER CITY : SKOR 4 - 2

hendrasyahptr

New member
attachment.php

SOUTHAMPTON VS MANCHESTER CITY © AFP


Bola.net - Hattrick Sadio Mane Hajar The Citizen

Manchester City memperoleh hasil yang anti klimaks pada pekan ke-36 Premier League 2015-16. Bertandang ke markas Southampton, Stadion St Mary, Man City kalah dengan skor 4-2 pada sebuah laga yang berlangsung dengan ketat.

Tanda-tanda kekalahan pasukan Manuel Pellegrini terlihat saat Soton mampu unggul 2-0 saat laga masih di bawah 30 menit. Dua gol Soton pada masa ini dicetak oleh Shane Long menit ke-25 dan Sadio Mane tiga menit berselang.

Beruntung City masih sempat bangkit saat Kelechi Iheanacho mencetak gol pada menit ke-44. Gol ini membuat kedua klub masuk ke ruang ganti dengan kedudukan 2-1 untuk keunggulan Soton. City masih memiliki harapan untuk membalikkan kedudukan pada babak kedua.

The Citizen gagal mengambil momentum pada babak kedua. Mereka kembali kebobolan dari aksi para pemain Soton. Sadio Mane mencetak gol pada menit ke-57 dan 68. Dengan satu gol di babak pertama, Mane mencetak hattrick pada laga ini.

Skor 4-1 tak membuat Man City menyerah begitu saja. Kendati tidak memberikan banyak ancaman, City mampu menipiskan kekalahan dari gol kedua Iheanacho pada menit ke-78. Skor kini menjadi 4-2 dan bertahan hingga pertandingan usai.

Pellegrini tak banyak melakukan manuver pergantian pemain untuk mengubah jalannya laga. Sepertinya Man City ingin melepas laga ini demi menjaga kebugaran untuk leg kedua semifinal Liga Champions kontra Real Madrid.

Kekalahan ini membuat posisi ke-3 milik City kini digusur oleh Arsenal. Dengan 64 poin, City harus puas di posisi ke-4 klasemen. Sementara Soton kini berada di peringkat ke-7 menggusur Liverpool.

Susunan Pemain:

Southampton (4-2-3-1): Forster; Martina, Van Dijk, Fonte, Bertrand; Wanyama, Clasie (59' Oriol Romeu); Mane, Davis (73' Ward-Prowse), Tadic (87' Rodriguez); Long.

Manchester City (4-4-2): Hart; Zabaleta, Otamendi, Mangala, Kolarov; Nasri, Fernandinho, Delph (64' Jesus Navas), Sterling; Iheanacho, Bony.



Statistik Pertandingan :


Tembakan tepat sasaran : 7-5
Tembakan melenceng : 6-1
Penguasaan bola : 43% - 57%
Tendangan sudut : 8-2
Offside : 3-0
Pelanggaran : 12-9
Kartu kuning : 2-1
(bola/asa)



Klik Disini
 

Attachments

  • southampton_384eae0.jpg
    southampton_384eae0.jpg
    192.1 KB · Views: 140
Back
Top