Terima Jual Beli Mobil Bekas Jakarta Bekasi Depok

jualbelimobil

New member

Jual Beli Mobil Bekas
Terima Jual Beli Mobil Bekas Jakarta Bekasi Depok
Bpk Geri 0877-5083-9409


Jual Beli Mobil Bekas
Sedang mencari tempat Jual Beli Mobil Bekas? Tepat sekali jika anda mengunjungi website ini. Kami adalah spesialis Jual Beli Mobil Bekas untuk wilayah Jabodetabek dan Kota Padang. Kami bersedia membeli Mobil Bekas anda secara tunai, jika anda sudah membulatkan tekad untuk menjual mobil anda silahkan hubungi kami di nomer ini:

Bpk Geri 0877–5083–9409


Tidak semua Mobil Bekas kami terima, kami hanya menerima Mobil Bekas yang umum beredar di Indonesia dan tidak terlalu tua seperti Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Suzuki Ertiga, Terios, Rush, Kijang Innova, Yaris, Brio, Ayla, Agya, Jazz, Mobilio, Civic, City, Camry dll. Dan pasti nya barang yang jelas kepemilikannya.

Sebelum membeli Mobil Bekas anda, kami akan melakukan prosedur pengecekan mobil terlebih dahulu yang akan dilakukan oleh teknisi kami. Tidak harus dianter ke tempat kami, prosedur pengecekan bisa dilakukan di rumah anda, teknisi kami yang akan datang ke sana dan tentu nya setelah mengadakan janji terlebih dahulu dengan anda.

Jadi, untuk menjual Mobil Bekas anda tidak perlu direpotkan untuk keliling mencari showroom yang bersedia menerima Mobil Bekas anda, anda cukup menelpon kami, kami akan bersedia langsung datang ke tempat anda untuk mengecek Mobil Bekas anda. Harga yang kami tawarkan pun dijamin layak dan anda akan langsung mendapatkan uang tunai sesuai yang anda harapkan.

Kebanyakan pelanggan kami yang hendak menjual Mobil Bekas nya adalah karena sudah bosan dengan Mobil Lama nya dan ingin mengganti dengan mobil lain, jika anda demikian silahkan hubungi kami karena kami juga menerima Tukar Tambah Mobil Bekas atau anda juga bisa datang langsung ke showroom kami.


Tempat Jual Beli Mobil Bekas
Kami telah menyediakan showroom di Jakarta dan Kota Padang agar lebih dekat dengan anda. Anda bisa datang langsung ke alamat tersebut, tapi disarankan untuk menghubungi kami terlebih dahulu. Anda juga bisa datang untuk sekedar melihat-lihat stok mobil yang siap untuk dijual, kami akan menyambut anda dengan senang hati. Silakan datang ke alamat berikut:

  • Jakarta, Jalan Jatiwaringin Raya No 30B – Jakarta Timur 0877-50830-409
  • Padang, Jalan Siteba No 12 – Kota Padang 0819-835-045

tag: jual beli mobil, jual beli mobil bekas, jual mobil bekas, beli mobil bekas, mobil bekas
jual beli laptop
 
Back
Top