Paket Lebaran Asik Dari Mobil123 Buat 10 Orang Pemenang Nih!

irfan098

New member
Sebentar lagi kita menyambut bulan ramadhan bagi umat muslim ya, tentu aja ini jadi moment atau event besar dan bermakna yang memang rutin kita jalani setiap setahun sekali. Biasanya banyak para perantau termasuk ane yang pasti aja pulkam saat lebaran, ini kayak udah jadi tradisi bangsa kita ya, tapi memang tradisi ini baik kok, kan seenggaknya kita jadi bersilaturahmi dengan sanak family kita, hehe.
Nah salah satu yang pasti heboh dari perjalanan mudik lebaran itu paket oleh-olehnya. Kadang ada yang terlalu sibuk mencari paket oleh-oleh lebaran buat sanak family di kampung sehingga telat berangkat mudik. Atau udah sampe lokasi tujuan mudik tapi karena macet dan buru-buru jadi gak sempet bawa paket oleh-oleh lebaran, sehingga ngerasa agak gak enak sama sanak family di kampung. Makannya ane mau share nih info dari mobil123 yang ane rasa bermanfaat buat semua yang punya rencana mudik.

Microsite-Mobil123-Wujudkan-Mimpi-LOGO.jpg


Apa infonya? Jadi mobil123 ini tuh lg ngadain kuis nih, cara ikutannya gampang bener kalo ane baca sih, nih kayak gini caranya :
1. follow semua akun sosial media mobil123.com,
2. akan ada pertanyaan di sosmed mobil123.com di setiap harinya selama periode berlangsung (1 hari akan keluar 1 pertanyaan),
3. kalian harus mencari jawabannya di www.mobil123.com,
4. Kumpulkan point sebanyak-banyaknya dengan menjawab setiap pertanyaan dengan jawaban yang menarik,

Trus apa hadiahnya? Ini dia :

10 user dengan point tertinggi akan memenangkan paket lebaran asik dari mobil123!!
Oke banget kan nih kuis dari mobil123 ini, dah yuk buruan ikutan, periode kuisnya berlangsung mulai hari ini tanggal 20 Mei 2016 s/d 20 Juni 2016. Cek langsung disumber yah gan buat info lebih jelasnya dan langsung ikutan!
Sumber
 
Lebaran merupakan momen yang sangat menyenangkan. Hanya saja untuk fenomena mudik ini cukup membuat sesuatu yang ribut.
 
Back
Top