Prediksi Persiba vs Bali United

Bolaliga

New member
Prediksi Persiba vs Bali United - Turnamen Indonesia Soccer Championship 2016 akan segera berlanjut menuju minggu kelima. Dalam minggu kelima ini banyak pertandingan seru yang tak boleh untuk terlewatkan. Salah satunya adalah laga penghujung pekan kelima yang mempertemukan kontra antara Persiba Balikpapan vs Bali United. Sesuai dengan jadwalnya, laga antara kedua tim ini bakal berlangsung hari Senin, 30 Mei 2016 pukul 19.00 WIB dan pada pekan ini Persiba yang bakal tampil sebagai tuan rumah untuk menjamu Bali United.
Persiba-Balikpapan-vs-Bali-United.png

Pada laga kali ini, kedua tim tentunya sama-sama ingin mendapatkan hasil terbaik di pekan ini, guna memperbaiki juga posisi di papan peringkat Indonesia Soccer Championship 2016. Yang mana pada papan peringkat sementara saat ini posisi Bali United masih lebih baik ketimbang Persiba Balikpapan. Bali United saat ini bertengger di posisi ke-11 dengan perolehan 5 poin yang didapatkan dari 1 kali kemenangan, dan 2 kali seri selama berlaga di Indonesia Soccer Championship 2016.

Sementara untuk Persiba Balikpapan sekarang tengah duduk di urutan 16 dengan perolehan 2 poin saja dari hasil 2 kali bertanding seri. Baik Persiba maupun Bali United memang sama-sama pernah menemui kekalahan, dimana Persiba sudah pernah kalah 2 kali, yang pertama dari Arema Cronus dan yang kedua dari Pusamania Borneo FC. Sedangkan Bali United sendiri pernah 1 kali kalah ketika menghadapi Persib Bandung.

Persiba Balikpapan yang pada pekan ini tampil di kandang sendiri tentunya tidak ingin mendapatkan kekalahan ketika menjamu Bali United. Akan tetapi memang menumbangkan Bali United bukanlah perkara yang gampang juga untuk Persiba. Apalagi saat ini sendiri kondisi Bali United sedang on fire, dimana pada pekan keempat kemarin Bali United yang bermain di kandang sendiri berhasil menaklukan perlawanan Semen Padang dengan skor 2-1.

Kemenangan tersebut tentu bisa jadi modal besar untuk Bali United mampu memberikan perlawanan sengit di markas Persiba Balikpapan. Ditambah lagi juga di pekan keempat kemarin hasil yang diperoleh Persiba Balikpapan masih kurang memuaskan, yaitu bermain imbang dengan skor 1-1 berhadapan dengan Persib Bandung. Jika ini bisa dipandang oleh Bali United sebagai peluang yang besar, bukan hal yang mustahil jika pekan kelima ini Bali United bisa membawa pulang poin penuh dari markas Persiba Balikpapan.

Prediksi Persiba vs Bali United
 
Back
Top