Prediksi Bhayangkara Surabaya vs Persib

Bolaliga

New member
Prediksi Bhayangkara Surabaya vs Persib - Tuan rumah Bhayangkara Surabaya Utd, kembali bakal berkesempatan gelar laga kandang kala menjamu tim asal kota Kembng Persib Bandung, dalam lanjutan match day ke 6 ISC/TSC 2016 akhir pekan ini. Laga Bhayangkara surabaya utd vs Persib rencananya akan disiarkan langsung dari stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu 11 Juni 2016 mulai pukul 19.30 WIB live di RCTI.
Persib-Uji-Coba.jpg

Menghadapi tim sekelas Persib, tentunya bukan perkara mudah bagi BSU untuk amankan kemenangan. Namun kendati demikian, laskar Bajul Ijo tetap targetkan 3 angka guna mendongkrak posisi mereka beranjak dari papan bawah klasifika. Di sisi lain, sang tamu Persib jelas bakal incar kemenangan dari markas saudara jauh mereka.

Dari hasil pertandingan sebelumnya. Kedua tim sama-sama gagal amankan kemenangan setelah hanya mampu raih hasil imbang. BSU yang melawat ke markas tuan rumah PBFC harus pulang dengan bawa satu angka usai ditahan imbang 1-1 Pesut Etam. sementara itu Persib juga hsrus puas kala dipaksa bermain tanpa gol Madura Utd.

Berdasarkan hasil tersebut. Koleksi 7 poin yang sudah dikantongi Atep dkk, mampu menempatkan mereka bertengger di posisi 8 besar klasifika . satu tangga di bawha Madura United dengan selisih 1 angka. Sedangkan BSU sendiri harus tertahan di papan bawah klasemen, bercokol di urutan 15 dengan baru mengantongi lima poin dari 5 laga.

Prediksi Bhayangkara Surabaya vs Persib
 
Back
Top