Perawatan Rambut Berhijab Untuk Ramadhan Berkah 2016

greenangelica88

New member
perawatan-rambut-untuk-wanita-berhijab.jpg

Beberapa muslimah berhijab kadang-kadang dihadapkan pada sederet permasalahan rambut. Dari mulai gatal, berketombe sampai kerontokan. Hal semacam ini berlangsung akibat rambut yang terus-menerus tertutup hijab. Karenanya, rambut hijabers sebenarnya memerlukan perlakuan serta perawatan rambut wanita berhijab yang tidak sama dengan wanita yang tidak berhijab.

Pastikan selalu untuk menentukan bahan jilbab yang bagus dan nyaman dipakai. Bahan katun sesuai dipakai dikarenakan pori-pori kain katun bisa memperlancar sirkulasi udara. Gunakan juga jenis hijab yang praktis dan hijab instan cantik. Sebab, jenis hijab yang bertumpuk bisa membuat kulit kepala berkeringat serta yang menyebabkan ketombe.

Perawatan rambut untuk wanita berhijab dengan melakukan keramas dengan teratur minimum dua hingga tiga kali satu minggu, serta tentukan produk perawatan rambut yang tepat serta sesuai sama keperluan.

Untuk menanggulangi permasalahan ini, hijaber perlu memakai shampo perawatan rambut serta conditioner dengan cara teratur yang mempunyai kandungan trichazole dikarenakan memberi nutrisi hingga akar rambut guna memperkuat batang rambut sampai ke ujung.

Tidak hanya memenuhi nutrisi rambut dengan konsumsi asupan makanan yang memiliki kandungan protein serta vitamin terlebih vitamin B6, B12, serta vitamin C, pemakaian shampoo serta conditioner membantu mengatasi keluhan rambut rontok serta berketombe.
 
Bagaimana dengan pria yang selalu menggunakan Topi atau kupluk non ? terkadang mudah mengalami kerontokan rabut nih
 
Back
Top