Obat Virus Kawasaki Pada Anak

modzjempol27

New member
Bagi anda para orangtua jangan khawatir apabila anaknya terserang penyakit kawasaki, karena kini sudah hadir obat anak kawasaki yang mempunyai kemampuan untuk mengatasi penyakit kawasaki pada anak dengan efektif secara alami.

qnc-jelly-gamat-768x512.png


Obat anak kawasaki yang kami rekomendasikan ini terbuat dari 100% bahan alami tanpa ada campuran bahan kimia sedikitpun, sehingga sangat aman untuk dikonsumsi oleh berbagai usia. Bentuknya yang cair kental seperti gel (jeli) membuat obat ini multikhasiat sehingga bisa dikonsumsi dan juga bisa dioleskan pada bagian kulit yang luka.

QnC jelly gamat merupakan satu-satunya obat yang bisa mengatasi penyakit kawasaki pada anak secara alami tanpa menimbulkan efek samping dan ketergantungan. Terbuat dari 100% bahan alami yaitu “ekstrak teripang emas, sweetener stevia, air RO, pengemulsi nabati, essen natural, ekstrak buah dan sayur”.

Alasan QnC jelly gamat dapat dijadikan sebagai obat anak kawasaki karena mempunyai kandungan luar biasa yang sangat bagus untuk kesehatan. Bentuknya yang cair kental seperti gel (jeli) menjadikannya multikhasiat, sehingga cocok untuk pengobatan dari dalam dan pengobatan dari luar.

Didalam QnC jelly gamat ini terdapat kandungan luar biasa yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan, mengaktifkan sel-sel, menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah supaya tetap lancar.

Terdapat kandungan antibakteri yang mampu mengatasi berbagai jenis penyakit dalam tubuh akibat bakteri dan virus yang menginfeksi seperti virus kawasaki. Kandungan phospate-buffered salin yang dimiliki obat anak kawasaki QnC jelly gamat mampu menghambat pertumbuhan bakteri gram positif serta gram negatif yang terdapat dalam tubuh.

Untuk mengatasi penyakit kawasaki pada anak dengan QnC jelly gamat ini silahkan konsumsi rutin 2 x 2 sendok makan (pagi & sore) sebelum atau sesudah makan. Dan untuk mengatasi ruamnya, langsung saja oleskan QnC jelly gamat ini pada bagian yang ada ruam pada pagi hari sesudah bangun tidur dan malam hari sebelum tidur.

Bagi anda yang ingin mengatasi penyakit kawasaki pada anak, maka segeralah beli obat anak kawasaki QnC jelly gamat sekarang juga. “Harganya Rp. 155.000/300ml belum termasuk ongkos kirim”. Untuk pemesanannya silahkan langsung kirim SMS pemesanan dengan mencantumkan format atau kode :

OAQG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp / No.Tlpn
Kirim Ke
085.223.944.949


Contoh Pemesanan :
OAQG : 10 Botol : Didin Saripudin : Jalan Kaswari, Mancasan Lor RT 03 RW 15 No 75, Condongcatur, Depok, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta : Hp. 085.222.546.xxx

Himbauan : Pemesanan tanpa format “OAQG” tidak akan kami PROSES
 
Back
Top