Jasa Cuci Sofa

jasacucisofa

New member
Kami dari Jasa Cuci Sofa Andhy Jaya di Jakarta Timur menawarkan layanan jasa cuci sofa murah untuk wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, Ciputat dan Bekasi.

Salah satu keunggulan layanan Jasa Cuci Sofa kami adalah dalam proses pencucian sofa yang menggunakan metoda wet clean/bersih dan kering dan extraction yang merupakan sebuah cara tepat dari cuci sofa untuk kondisi lingkungan panas dan berdebu seperti di wilayah Jakarta , Semarang, Jogjakarta, Surabaya dan kota-kota besar lainnya.

Dengan metoda ini maka semua noda-noda dan kotoran di sofa kesayangan anda akan terangkat dengan maksimal tanpa meninggalkan endapan atau residu yang bisa menimbulkan masalah kesehatan baru. Jangan sampai gara-gara kondisi sofa yang kotor dan berdenu dirumah anda, menimbulkan berbagai macam penyakit yang akan mengancam kesehatan anda.

Berbekal pengalaman kami selama lebih dari sepuluh tahun di bidang cleaning service ini, Jasa Cuci Sofa Andhi Jaya yang berlokasi di Jakarta Timur terus maju dan berkembang hingga kami telah memiliki empat cabang yaitu di Bekasi, Depok, Ciputat dan Tangerang.
Kami akan membuka cabang untuk dapat memberikan layanan yang lebih baik kepada customer kami di berbagai wilayah. Dengan demikian kami selalu siap melayani kebutuhan Jasa Cuci Sofa di Jakarta, Bekasi, Tangerang, Depok maupun Jasa Cuci Sofa di luar wilayah Jadetabek.

Untuk informasi lebih lengkap dan pemesanan Jasa Cuci Sofa silahkan hubungi kami melalui telepon yang terdapat pada website www.jasacucisofa.co atau boleh juga datang langsung ke lokasi kami yang bisa dilihat dengan jelas di google map https://goo.gl/maps/cVdaKin9jFQ2
 

Attachments

  • jasa-cuci-sofa.jpg
    jasa-cuci-sofa.jpg
    47 KB · Views: 402
  • jasa-cuci-jok-mobil-jakarta.JPG
    jasa-cuci-jok-mobil-jakarta.JPG
    72.9 KB · Views: 201
Last edited:
Back
Top