Romantika dan meja cafe

infomejacafe

New member
Apakah itu adalah jalan-jalan di Paris, bistro pinggir jalan di Inggris atau kafe teras di Wina, kopi tabel dan asmara entah bagaimana terhubung di tingkat DNA. Hal ini mungkin kopi itu sendiri. Dikatakan bahwa Johann Sebastian Bach sekali telah dijelaskan kopi sebagai "dinamis daripada seribu ciuman, lebih manis jauh dari muscatel anggur!". Tidak ada Deskripsi lebih romantis minum dari itu.

Mungkin itu adalah pengaturan yang membuat kopi minuman asmara. Kita semua telah mendengar bagaimana romantis adalah untuk menatap mata satu sama lain. Apa yang lebih baik cara untuk melakukan itu maka di atas meja kopi. Toko-toko kopi bahkan komersial memiliki saat-saat romantis mereka. Tetapi kita berbicara tentang kafe udara terbuka yang menjadikan Eropah tempat paling romantis yang akan.

Bayangkan beberapa alley berbatu di Zurich, sebuah kafe kecil yang terbuka, meja kecil dan dua cangkir moka. Apa lagi yang Anda perlu tapi perusahaan baik? Hal ini juga membantu bahwa kopi jauh lebih terjangkau dan Anda tidak perlu menunggu sampai matahari turun untuk menikmati waktu romantis atas kopi. Setelah semua, Roman sering terjadi pada usia dini dan romantis candle light dinner tidak layak selalu. Agak pertemuan sambil menikmati secangkir kopi dan berbicara atas meja kecil menjadi pilihan yang lebih baik.

Mengingat kerumunan romantis yang kerumunan kafe, meja kopi Roman telah menjadi sebuah frase hari ini. Ada begitu banyak cerita romantis di mana para pecinta muda bertemu sambil menikmati secangkir kopi dan mekar hubungan. Jadi apa yang membuat meja kopi begitu romantis selain kopi? Beberapa orang mengatakan itu harus ukuran. Lebih kecil daripada biasa meja makan, lebih mudah untuk bersandar di meja kecil kecil dan tersesat ke mata satu sama lain.

Satu penulis romantis pernah menyebutkan bagaimana dia mendapatkan semua ide-ide nya dengan menonton café udara terbuka di seberang jalan ke rumahnya. Setiap hari dia akan melihat pasangan akrab dan baru berjalan-jalan ke kafe, duduk di seberang meja kopi, dan tersesat di dunia mereka. Ada orang-orang yang jelas pengujian air dan kemudian ada pasangan tua yang datang ke sana lagi dan lagi.

Meja kopi di kafe yang harus ditanggung saksi begitu banyak momen romantis. Maksudku, hanya berapa banyak orang mulai hubungan mereka atas kopi. Bagaimana tentang "secangkir kopi?" adalah pasti salah satu garis pickup manis. Begitu banyak sehingga penjual buku hari ini menggunakan meja kopi untuk memasarkan buku-buku mereka. Ini disebut meja kopi membaca, kecil cahaya bacaan romantis yang menangkap mata orang-orang yang mengambil waktu untuk berhenti di kafe.

Apakah di kafe atau di rumah, meja kopi segera mengatur suasana romantis. Toko Furniture bahkan menjual Meja Cafe ini berlabel romantis, hanya agar Anda dapat mengatur bahwa Teras cinta-sudut untuk diri sendiri. Jika Anda tidak dapat pergi ke Eropa, membawa cinta tempat-tempat yang tepat untuk pintu Anda langkah dengan meja kopi yang romantis ini.
 
Back
Top