Liga Brazil - Prediksi Palmeiras vs Santos 13 Juli 2016

football fan

New member
Waktu Pertandingan:7/13/2016 06:30 Rabu GMT+7/WIB
Liga Brazil Prediksi Palmeiras VS Santos
Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu| Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)

Prediksi 90bola- Big Match akan tersaji dipekan ke-14 Liga Brazil ditengah pekan ini. Pertandingan yang bakal mempertemukan pemuncak klasmen sementara, Palmeiras dengan tim peringkat 4, Santos akan menyita banyak perhatian.

Pasalnya, hasil dari pertandingan ini akan menggambarkan peta persaingan Liga Braxil kedepannya. Jika Palmeiras mampu memenangkan pertandingan ini maka Palmeiras akan kian kokoh dipuncak klasmen karema akan semakin meninggalkan pesaing-pesaingnya. Sebaliknya, jika Santos yang menang maka Santos akan meramgsek naik setidaknya ke posisi ketiga menggeser Gremio dan Ponte Preta.

Performa kedua tim cukup baik belakangan ini. Palmeiras sukses mengoleksi 4 kemenangan dan menelan 1 kekalahan dalam 5 laga terakhirnya di Serie A. Sedangkan Santos mengoleksi 3 kemenangan dan menelan 2 kekalahan dalam 5 laga terakhirnya di Serie A.

Santos memang dipaksa untuk bekerja keras pada laga ini karena mereka bakal dihadapkan dengan rekor laga kandang Palmeiras yang terbilang luar biasa musim ini. Dalam 7 laga kandangnya musim ini semua laga sukses dimenangkan oleh Palmeiras. Lebih hebatnya lagi, dalam 7 laga tersebut Palmeiras sukses menciptakan total 20 goal dan hanya kemasukan 4 goal.

Disisi lain...http://www.90bola.top/berita/Liga-Brazil-Prediksi-Palmeiras-vs-Santos-13-Juli-2016-143275.html

90bola.top
 
Back
Top