FBS - Broker 2 Juta Umat

PROMO # FBS2020 AKAN MENJADI HINGGA 7 JANUARI

Buruan untuk memenangkan kotak hadiah keren

Pada 10 Januari, kami akan memilih para pemenang dan menghadiahi mereka dengan hadiah tahun baru yang luar biasa !!!

Jadi, buat pesan Terima Kasih kepada orang-orang terkasih di halaman promo dan menangkan kotak kejutan dari broker favorit anda, yang berisi:
  • Speaker wireless bentuk pot bunga
  • Teddy bear lucu
  • Dan banyak barang bermerek lainnya

Info selengkapnya di sini

 
Belajar dan Dapatkan Profit Besar Dari Mengikuti Trader Profesional

Senang membaca kisah sukses. Bagaimana jika kami memberi tahu anda bahwa anda dapat mengikuti kesuksesan ini? Inilah kesempatan bagus untuk memulainya.

Bergabunglah dengan Liga investor cerdas bersama FBS CopyTrade - platform perdagangan sosial yang memungkinkan anda mengikuti strategi profesional yang dipilih, secara otomatis mengikuti Pedagang terkemuka di komunitas kami, dan mendapatkan keuntungan luar biasa. Ketika mereka menghasilkan profit, anda juga menghasilkan profit.

Info selengkapnya di sini

 
Infografik: Waktu dan Instrumen Terbaik untuk Trading Berdasarkan Statistik Klien

Di Forex, anda harus memperhatikan berbagai faktor. Mengetahui agenda politik dan strategi perdagangan itu keren, tetapi juga penting untuk mempertimbangkan faktor "kecil" lainnya. Semakin banyak elemen yang anda perhitungkan, semakin besar peluang anda.

Jadi, ini dia.

Info selengkapnya di sini

 
Aktifkan Bonus Deposit 100% dan buat Trading Anda 2x Lebih Efisien

Misalnya, anda deposit $100, dan dengan bonus yang diaktifkan maka anda dapat membuat volume anda lebih besar jadi $200. Yang lebih menarik adalah anda dapat menggunakan promo ini beberapa kali.
Nah, bonus ini adalah pasangan sempurna bagi anda. Anda dapat membuat permintaan di Personal Area anda dan menambahkan 100% ke deposito anda saat ini.

Cobalah dan tingkatkan potensi profit anda. Deposit dan manfaatkan keuntungan ini bersama FBS.

Info selengkapnya di sini

 
Strategi trading Triple Screen

Para trader pemula kerap mencari sebuah alat magis — indikator yang dapat membantu mereka dalam menghasilkan profit besar. Untuk sesaat, mereka mungkin mendapatkan keberuntungan itu, tapi tidak lama kemudian magis tersebut sirna. Saat mengalami kerugian, mereka cenderung berpikir bahwa penyebabnya adalah indikator yang kurang andal. Sehingga mereka pun mencari yang lain, tapi hal yang sama terulang.

Mari kita lihat

Info selengkapnya di sini

 
Manfaatkan Personal Area Mobile Anda

Dengan Personal Area Mobile FBS, anda dapat mengakses semua data pribadi kompleks anda yang terlibat dalam trading dan mengelola dana dari tempat mana pun di seluruh dunia.
Di aplikasi FBS, anda dapat membuat akun real dan demo, log in di akun yang sudah ada, dan menindaklanjuti kemajuan anda di pasar.
Dengan info yang diatur secara ringkas dan komprehensif, transaksi harian anda akan sederhana dan menguntungkan dari satu tempat di mana pun anda berada.
Berhentilah berpikir dan cobalah

Info selengkapnya di sini

 
memilih broker sih tergantung dari track recordnya juga jadi bukan sembarang pilih kan broker itu partnernya trader, tanpa broker gimana trader bisa lakukan trading
 
Back
Top