Stoner Uji Coba di Austria dengan Cara Spesial

Test rider Ducati Corse, Casey Stoner, akan menjalani uji coba dengan cara spesial. Pembalap asal Australia tersebut bakal menggunakan helm yang dibuat khusus untuk dirinya.

Nolan merupakan produsen helm yang hingga kini mendukung Stoner kala mengaspal. Rencananya, pabrikan pelindung kepala asal Italia ini akan merancang pelindung karbon eksklusif untuk peraih dua gelar juara MotoGP pada sesi uji coba Ducati di Austria.

Kala aktif membalap, Stoner mendapat dukungan penuh dari Nolan. Bahkan saat ia mengendarai Ducati dan Honda kala menjuarai MotoGP pada 2007 dan 2011. Lantas, selaku presiden Nolan Group, Alberto Vergani mengatakan helm khusus tersebut nantinya akan dijual untuk umum.

“Kualitas buatan tangan dari Nolan adalah faktor yang memungkinkan kami tetap bertahan di pasar yang semakin kompetitif ini,” ucap Vergani, sebagaimana dimuat La Gazetta dello Sport, Senin (25/7/2016).

Sekadar informasi, di MotoGP saat ini pembalap Tim Repsol Honda Dani Pedrosa menggunakan helm Nolan. Musim lalu, Jorge Lorenzo yang berhasil keluar sebagai juara juga mengenakan pelindung kepala yang berasal dari Bergamo tersebut.
 
Back
Top