Copa Liberadores - Prediksi Atl Nacional vs Ind Del Valle 28-07-2016

football fan

New member
Waktu Pertandingan:7/28/2016 07:45 Kamis GMT+7/WIB
CON CLA Prediksi Atletico Nacional Medellin VS Independiente Jose Teran
Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu| Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)

Prediksi 90bola- Leg kedua final Copa Libertadores bakal dimainkan tengah pekan ini. Jika pada Leg pertama lalu Independiente Del Valle yang bertindak sebagai tuan rumah, maka di Leg kedua ini Atletico Nacional akan bergantian menjamu wakil Ekuador tersebut.

Pada leg pertama lalu, Independiente tak mampu memaksimalkan peran mereka sebagai tuan rumah karena hanya mampu bermain imbang 1-1 atas Atletico Nacional. Hasil tersebut jelas kerugian bagi Independiente dan kian menyulitkan langkah mereka untuk menjuarai kompetisi ini.

Disisi lain, hasil imbang tersebut jelas menjadi keuntungan bagi Atletico. Dengan hasil tersebut maka Atletico Nacional hanya butuh setidaknya hasil imbang tanpa goal saja agar menjadi kampiun di kompetisi paling elit antar klub di benua Amerika.

Atletico Nacional memang lebih berpeluang untuk menjadi pemenang pada laga ini sekaligus menjadi jawara kompetisi ini. Namun berkaca pada hasil serta statistik di Leg pertama lalu Indepndiente berpotensi merepotkan tuan rumah atau bahkan mencuri kemenangan dan membuyarkan impian mereka.

Pada Leg pertama lalu, Atletico sebenarnya...http://www.90bola.top/berita/Copa-L...ional-vs-Ind-Del-Valle-28-07-2016-147808.html

90bola.top
 
Back
Top