Prediksi Skor Bhayangkara Surabaya United vs Persipura

Bolaliga

New member
Prediksi Skor Bhayangkara Surabaya United vs Persipura - Memasuki pekan ke-14 Torabika Soccer Championship (TSC) tuan rumah yang tengah on fire Bhayangkara Surabaya United akan menjamu raksasa tidur Persipura Jayapura yang akan digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo pada Jumat tanggal 5 Agustus 2016 yang akan disiarkan live Indosiar mulai pukul 15.30 WIB.
Bhayangkara-Surabaya-United-640x426.jpg

Bhayangkara Surabaya United sedang dalam kondisi on track dengan selalu memenangkan lima laga terakhirnya . Di laga terakhirnya Evan Dimas menang 2-1 atas Persija Jakarta. Hasil yang membawa BSU berada di peringkat ke-3 klasemen sementara dengan 26 poin hanya beda 1 poin dari runner up Arema dan 4 poin dari sang pemuncak Madura United. So lawan Persipura yang tengah down, pasukan Ibnu Graham jelas kembali mengincar kemenangan penuh.

Efek domino dari permain bagus BSU, 4 pemain jebolan Indonesia U-19 yang bermain di klub ini Evan Dimas, Muhammad Hargianto, Zulfiandi dan I Putu Gede terpanggil pelatnas timnas AFF 2016.
Sementara dari kubu tim tamu, Persipuara Jayapura baru saja ditinggalkan oleh Jafri Sastra yang telah diberhentikan karena penampilan Boaz Solossa dan kawan-kawan yang tidak stabil. Dalam 5 laga terakhir hanya menang sekali dan kalah tiga kali. Pekan lalu bertandang tim kejutan Madura United , Boaz cs kalah dengan skor 2-0. Hasil yang membawa Mutiara hitam bercokol di posisi ke tujuh dengan 19 poin.

Sebagai pengganti Jafri Sastra, manajemen Persipura telah menunjuk Angel Alfredo Vera yang pernah menukangi Persegres Gresik United dan Pusamania Borneo FC U21 yang akan langsung debut melawan Bhayangkara Surabaya United.

Prediksi Bhayangkara Surabaya United vs Persipura
 
Back
Top