Sex Education [silahkan masuk!!]

Nah, sesuai dengan Deskripsi Forumnya.. Boleh dong kita-kita yang anak bau kencur kepengen dibikinin Thread sex education <3D Sebelum Telat & kepeleset MBA, Yuk kita buka kedok mitos-mitos & pengetahuan Seks.


Eiiits.... Masih dalam konteks Edukasi yah
finger.gif



safe sex with sex education Yuk!!
dudu.gif


1. Cewek hanya bisa hamil kalo saat bersenggama, orgasmenya bareng (orgasme pada saat bersamaan).


MITOS!
Secara ringkas, konsep kehamilan kurang lebih seperti ini... Cewek sebulan sekali memproduksi sel telur yang tersimpan dalam rahimnya. Saat bersenggama, cowok memuncratkan mani yang berisi jutaan (mungkin miliaran) sel sperma. Nah, sel sperma yang super banyak ini berlomba-lomba berenang masuk ke dalam rahim untuk mencapai sel telur yang ada di sana. Begitu sel sperma pertama mencapai sel telur, terjadi proses yang namanya pembuahan. Ini merupakan awal kehamilan, karena sel telur yang udah dibuahi tadi akan tumbuh menjadi janin, lalu pada saatnya, tumbuh jadi bayi. Sel-sel sperma yang lain udah nggak berfungsi lagi, soalnya yang dibutuhin dalam pembuahan sel telur emang cuma satu aja.

Jadi pernyataan ?kalo orgasmenya nggak bareng, maka nggak akan hamil? itu cuma mitos belaka. Bohong besar itu. Saat orgasme, cewek nggak mengeluarkan apa-apa kok (kecuali cairan vagina yang lebih banyak). Bahan baku yang dibutuhkan cewek untuk kehamilan (yaitu sel telur) emang nggak dikeluarin ke mana-mana, tapi diam aja dalam rahimnya. Jadi jangankan ?nggak bareng?, walau si cewek nggak orgasme pun, kehamilan bisa terjadi kalo saat itu dia lagi punya sel telur.

FAKTANYA:
Orgasme pada cewek MEMBANTU meningkatkan kemungkinan terjadinya kehamilan. Karena orgasme meningkatkan aliran darah ke organ-organ reproduksi cewek, supaya berfungsi lebih optimal. Selain itu, gerakan-gerakan otot vagina dan mulut rahim pada saat orgasme membantu ?menghisap? mani ke dalam rahim. Jadi mempercepat sel-sel sperma untuk mencapai sel telur.

Informasi tambahan: Kalo nggak dibuahi oleh sel sperma, sel telur ini akan mati dan terbuang bersama lapisan dinding rahim yang melindunginya. Inilah yang terjadi dalam proses menstruasi. Darah yang keluar itu (kadang berbentuk seperti potongan daging, karena begitu kentalnya) adalah lapisan dinding rahim yang dibentuk untuk melindungi sel telur yang dibuahi. Jadi kalo nggak dibuahi, ya dibuang semua.

HayoO ada yang mau Menambahkan? Atau mau Mencela?? Silahkan.....
iiyo.gif

Hallu bru gabung neh...nanya dunks...
hohoho..jujur gw ga ngerti maknanny gw mo tau. gw pernah liat blue film cowonya keluarin sperma diluar (misalnya di perut cewenya) trus thu cewe bisa hamil ga sih??? reply ya...thx
 
Hallu bru gabung neh...nanya dunks...
hohoho..jujur gw ga ngerti maknanny gw mo tau. gw pernah liat blue film cowonya keluarin sperma diluar (misalnya di perut cewenya) trus thu cewe bisa hamil ga sih??? reply ya...thx

kehamilan bisa saja terjadi walaupun sperma si cowok di keluarkan di luar. tidak perlu adanya banyak sperma untuk membuat kehamilan. Jadi bagusnya kalau memang tidak bisa di tahan nafsunya; pakailah kondom. kalau bisa jangan melakukan sex pra nikah, kalau belum siap konsekuensinya
 
mw tny,
klw petting tu bsa hamil gk?
cz cwony ngeluarin cairan gt?
repp y!
 
salam kenal kalo ada yang mao tanya boleh kebetulan saya ada di bidang sexologi silahkan tanya agar semua jelas dan menguntungkan bagi cwe cwo. tks
 
salam kenal kalo ada yang mao tanya boleh kebetulan saya ada di bidang sexologi silahkan tanya agar semua jelas dan menguntungkan bagi cwe cwo. tks

saya mau tanya dok, kalau kita melakukan seks pada saat haid, apakah memungkinkan terjadinya pembuahan? dan apakah berbahaya? makasih..
 
Seorang anak usia TK bertanya pada Papa nya, "papa, Sex itu apa sih ???"
papa nya menjelaskan&kasih contoh mulai dari kucing, ayam, sampe si anak bisa lahir, yang pasti pake bahasa yang menurut si papa bisa dimengerti sama anaknya.
Tiba-tiba si anak nangis kenceng........papa nya bingung, "kenapa ade jadi nangis??
Si anak tunjukan buku yang di kasih dari bu guru, " Papa aja deh yang isi bukunya, ade bingung, tempatnya gak cukup karena kepanjangan..!!!!!"
Si papa mengambil buku tersebut,di halaman depan tertulis :

Name:......
Sex : Male / Female

Papa.....????????????????????????
 
iya,,klo ML pas lg haid,ada resiko apa??
katanya bisa kista or penyakit gitu.bener ga sih?ah yg bego sapa sih????

 
Back
Top