Bagaimana Cara Mendapatkan Banyak Refferal (Tips dan Trik)

busyet06

New member
Berikut saya akan berbagi bagaimana cara anda bisa mendapatkan banyak refferal dengan cara yang tidak terlalu sulit, bisa dikatakan tanpa promosi secara manual.

Cara cepatnya, anda harus memberikan traffic (kunjungan ke situs dimana anda terdaftar sebagai member dan ingin mendapatkan banyak refferal), pasti.

Yang paling populer untuk saat ini adalah Program AutoSurf.
Anda bisa memanfaatkan Program autosurf untuk melakukan ini secara otomatis (jika anda tak ingin membayar untuk para pengunjung/paid traffic).

silahkan daftar gratis di beberapa autosurf berikut (ga perlu upgrade karna tujuan kita hanya untuk mendapatkan traffic kunjungan).
Pada site autosurfinf yang anda daftar, akan ada situs promosi yang diberikan (my site), Masukkan link URL Refferal yang ingin anda promosikan.
Aktifkan free member anda pada situs autosurf (biasanya anda diharuskan untuk surfing ??? site/tergantung site yang anda daftar).
Credit yang anda dapatkan dari hasil surfing anda setiap harinya, anda akomodasikan (Allocated) ke situs promo anda.
Untuk meningkatkat traffic kunjungan, anda harus surfing sebanyak yang anda bisa.

Berikut beberapa situs Autosurf yang bisa anda masuki:

- Autosurfing 1
- Autosurfing 2
- Autosurfing 3
- Autosurfing 4
- Autosurfing 5
- Autosurfing 6
- Autosurfing 7
- Autosurfing 8
- Autosurfing 9
- Autosurfing 10
- Autosurfing 11
- Autosurfing 12
- Autosurfing 13
- Autosurfing 14
- Autosurfing 15
- Autosurfing 16
- Autosurfing 17
- Autosurfing 18
- Autosurfing 19
- Autosurfing 20
- Autosurfing 21
- Autosurfing 22
- Autosurfing 23
- Surfingnya Indonesia, Coba deh, 22 site promosi lho !!!
- Autosurfing 25
- Autosurfing 26
- Autosurfing 27
- Autosurfing 28
- Autosurfing 29
- Autosurfing 30

Semoga Sukses, Thanks.
 
Last edited:
yang bikin uang yang mana

boss tanya bosss.. yang dah bayar ke account e-gold kamu yang mana boss.... jangan-jangan cuman scam boss
 
Sebenarnya, di sini saya hanya ingin membagi cara untuk mempromosikan URL Refferal (tentunya yang anda yakini), kita tidak membicarakan menghasilkan duit dari program autosurfnya, di bagian atas juga sudah saya terangkan (coba lihat bagian tulisan yang saya masukkan dalam tanda kurung "ga perlu upgrade, cukup free member aja), karna tujuan kita hanya untuk promosi URL Refferal yang kita inginkan.

Namun begitu, saya akan berikan 1 situs Autosurf yang benar-benar membayar anda meskipun anda free member (ingat, saya tidak mereferensikan anda untuk lakukan Upgrade Member). Syarat yang harus anda lakukan tentu saja anda mendaftar terlebih dahulu di situs tersebut, kemudian setiap harinya anda lakukan minimal 3 voting sopan/baik (very good/good) terhadap situs tersebut di voting site mereka (di bagian RATE US).
Artinya, paling kurang sehari anda harus lakukan voting rate paling kurang di 3 voting site (karna pada umumnya, Vote/Rate Site hanya memberikan 1 kali Vote/Rate dalam waktu 1 x 24 jam).

Perhari (minimal 3 vote Very Good/Good), anda akan di bayar $0.1 (perlu waktu sepuluh hari untuk menghasilkan $1).
Nilai $0.1 itu akan masuk ke Account Member Anda (dulu langsung masuk ke E-Gold kita).
Dan jika anda orang yang sabar, lakukan CashOut setelah 12 hari ($1.2, karna E-Gold mengambil Fee untuk transaksi yang kita lakukan, saya rasa anda sangat tahu tentang hal ini).
Memang bisa saja anda langsung CashOut dengan $0.1 itu.

Oke, udah kelewat panjang ne.

Coba deh daftar di site ini atau anda bisa lihat di - Autosurf 1

MOHON MAAF, UNTUK SAAT INI, VOTING BONUS DITIADAKAN DAN SITUS INI SEDANG DALAM PERBAIKAN SCRIPT HINGGA TANGGAL 22 FEBRUARI (INFORMASI DARI SITUS TERKAIT).

Thanks.
 
Last edited:
Malah Saudara .......... Yang Ngasi SCAM

Wah saudara ...... nitip HYIP SCAM (i-tech). gawat nih kalo semua member IndonesiaIndonesia seperti ini.

Lagian salah tuh, bukan $20 perminggu, tapi 20% per 2 minggu.

Apa anda tidak membaca semua keterangan di i-tech?
Coba deh masuk ke account anda, trus klik bagian DEPOSIT HISTORY, anda lihat tanggal aktif anda dan lihat juga EXPIRED nya.
Di situ tertera masa expire anda cuma 9 minggu, sedangkan untuk mendapatkan bonus itu, anda butuh 10 minggu (20% per 2 minggu/10% perminggu).

Bonus free $50 dollar itu akan hilang setelah FREE PLAN anda expired (anda tidak akan pernah bisa cashout/withdrawal).

Sedangkan para member yang Upgrade (minimal $5) saja saat ini sudah tertipu, apalagi FREE MEMBER.

Coba anda lihat gambar FORUM MMG (ada di tampilan awal site bagian kiri bawah), tidak ada link ke FORUM MMG (mereka hanya masang gambar).
 
Last edited:
mending kalo mau referal kaya gitu kita cari di google srch lalu kita cari pay per lead, kita di bayar oleh sang empunya web dari banyaknya orang ngklik link yang kita taruh di web kita. seperti contoh di ofline kita jadi marketing, cuma bawa nasabah, mau beli kek atau tidak kita di bayar oleh perusahaan. masalahnya cuma di dunia maya yang seperti itu, di offline tidak bisa
 
Ituu guru saya bos. fabian Lim. Tar saya ajarin SEO. Tentang SEO kita harus memilih kata yang sangat spesifik. Misal Internet marketing, pasti banyak banget. Yang muncul pasti orang luar semua. mending Internet marketing indonesia atau sekolah Internet marketing. Harus lebih spesifik lagi. Atau kita bisa sisipin meta teg di HTML kita. Sebenarnya SEO tidak terlalu efektif juga. Kalau seles letter kita tidak bagus. Kebanyakan orang kita tidak mempunyai seles letter yang bagus. jadinya webnya tidak menjual. Saya lagi belajar Dgn Joe Vitale.Gurunya Johan Mok c Gendut pemalas. D@#m S## that Guy. umur 26 sudah jadi millionaire Internet karena belajar dgn Joe Vitale. mereka berdua nerbitin buku Ecode yang laku keras di Amazon n amrik. yah sama lah kaya anne ahira dulu. Bedanya dia orng Siangapur. Mungkin lebih di hargai kali n cowo. kalo Ahira cewe jd kurang di hargai. Cuma kalo saya lihat menurut statistik target market untuk wanita 93 % apa 73% saya lupa. Jadinya mending kita bisa terbitin majalah ezine mengenai wanita. terus kita jual produk kecantikan. Misalnya SEOnya Bagaimana sebagai ibu rumah tangga mengatur keuangan.
 
RE: apakah mau dapat trafik gratis dari web site?

Hi teman-teman,

saya pasti tahu bahwa teman-teman tau cara maendapatkan trafk ke wbsite andy

tetapi kalo belom bisa datang ke
:: InstantBuzz.com ::
Instant Buzz ini adalah cara mudah mendapatkan trafik ke web teman-teman

sangat mudah ikuti 3 cara dan teman-teman akan mendapatkan trafik secara gratis

jadi silahkan kunjungi web di bawah ini
:: InstantBuzz.com ::
 
Bung Semmyw, masukannya sangat bagus. Saya lagi cari metode untuk mempromosikan produk saya tapi target ke luar negeri kira-kira yang efektif selain di adwords-nya google apalagi ya ? Soalnya ada teman bisnis segmennya sudah orang sono lumayan juga sih 3 bulan sudah dapat $5000, ...tapi ya itu cara promosinya dia dirahasiakan .....

Soalnya bisnis online di Indonesia ya cuman-cuman itu saja... bantu donk bung
 
sebenarnya banyak ya cara dapet referal. bisa cari dari kata kunci. banyak d. coba master bisnis belajar dari recommended asian brain saya yakin masterbisnis mendapatkan sesuatu hal yang sangat berguna sekali. saya dah menghabisakan puluhan juta untuk mendalami internet marketing. yang satu ini master bisnis akan di ajarkan bagaimana cara belajar strategi market harus bagaimana. dan target market secara spesifik murah sekali hanya 6600 rupiah per hari. di banding saya yang harus bayar puluhan juta rupiah so tunggu apa lagi kunjungi lah recommended asian brain
 
Back
Top