[Unboxing] Transcend JetDrive Go 300 32GB

zoltan01

New member
Siang semuanya, ane mo numpang share unboxing nih. Barang ini mungkin bisa dibilang cocok buat para pengguna iPhone or iPad yg kadang suka ngalamin kendala kurang media penyimpanan tambahan.

Buat para agan pengguna produk Apple seperti iPhone, iPod and iPad, biasanya suka ada yang punya kendala dengan media penyimpanannya kalau sudah penuh, betul gak? Karena jajaran perangkat milik Apple yang ane sebutin tidak disertai dengan slot kartu microSD. Nah, barangkali produk yang ane unboxing and ane sajikan ke agan kali ini bisa jadi solusi and cocok untuk agan pengguna produk Apple yang kepingin menambah media penyimpanan.

20723_20160526103202.jpg


Transcend JetDrive Go 300 yang mungkin dikenal secara umum sebagai USB OTG, dirancang berbeda dibandingkan USB OTG pada umumnya gan. Karena dirancang untuk produk mobile punya Apple, Transcend JetDrive Go 300 dilengkapi dengan konektor Lightning yang tentunya cocok digunakan pada iPhone, iPad, or iPod. Selain konektor Lightning, media penyimpanan portable ini juga dilengkapi konektor USB 3.1.

Buat para agan yang penasaran dengan produk Transcend yang satu ini, produsennya telah menyediakan beberapa pilihan kapasitas mulai dari 32GB, 64GB dan 128GB. Warna yang tersedia ada dua pilihan, yaitu silver dan hitam. Kalau untuk kompatibilitasnya di produk Apple, Transcend JetDrive Go 300 bisa digunakan pada:

- iPhone (iPhone 6s Plus, iPhone 6s, iPhone 6 Plus, iPhone 6, iPhone 5s, iPhone 5c, iPhone 5)
- iPad (iPad (4th generation), iPad Pro, iPad Air 2, iPad Air, iPad mini 4, iPad mini 3, iPad mini 2, iPad mini)
- iPod (iPod touch (5th generation), iPod touch (6th generation)

Paket Penjualan

20723_20160526103228.jpg


Pada paket penjualannya, Transcend JetDrive Go 300 tersaji menggunakan box dengan tampilan cukup sederhana. Didalamnya tersedia satu buah JetDrive Go 300 tentunya yang miliki kapasitas 32GB serta beberapa buku panduan penggunaan dan katalog untuk produk Transcend.

Kalau dilihat sekilas, Transcend JetDrive Go 300 mirip banget dengan perangkat USB OTG pada umumnya yang tersedia dengan dua buah konektor. Pada tiap sisi konektornya, Transcend menyediakan penutup transparan. Untuk para pengguna ane menyarankan agar selalu hati-hati dan selalu menyimpan terlebih dahulu tutupnya agar tidak hilang saat ingin menggunakan Transcend JetDrive Go 300 ini.

20723_20160526103307.jpg


Mengenai konektor USB 3.1, mungkin ini adalah perangkat USB flash drive pertama dengan dua buah konektor yang ane unboxing. USB 3.1 Type-A merupakan konektor generasi terbaru dari USB 3.0 yang memiliki kecepatan transfer cukup tinggi. Jadi kalau agan2 yang udah punya komputer disertai interface USB 3.1, transfer data menggunakan Transcend JetDrive Go 300 bakal lebih cepat.

Beralih ke fitur lainnya, Transcend JetDrive Go 300 ini sudah dilengkapi dengan aplikasi bernama JetDriveGo yang sudah tersedia di Apple App Store. Aplikasi yang tersedia sudah bisa di download secara gratis gan. Dan aplikasi ini bakal memungkinkan agan2 sekalian para pengguna iPhone, iPad, or iPod untuk menggunakan Transcend JetDrive Go 300 secara maksimal.

20723_20160526103341.jpg


Buat yang pengen download aplikasinya, bisa melalui link di bawah ini gan.
https://itunes.apple.com/us/app/jetdrive-go/id1067644066?mt=8

Tampilan aplikasi JetDriveGo cukup sederhana dan mudah digunakan. Tersedia beberapa menu pilihan yang bisa dimanfaatkan. Selain berfungsi sebagai alternative media penyimpanan tambahan, Transcend JetDrive Go 300 bisa digunakan untuk backup konten dan nomor kontak di iPhone. Oh iya ada fitur security juga dengan mengaktifkan password, jadi nantinya ga bisa sembarang orang pakai Transcend JetDrive Go 300 tanpa seizing yang punya.

20723_20160526103447.jpg


Tersedia juga menu kamera. Jadi kalau agan memanfaatkan fitur kamera melalui aplikasi JetDriveGo ini, semua foto or video yang ditangkap bakal langsung disimpan ke dalam storage tambahan Transcend JetDrive Go 300 ini. Menarik kaann.!!

Buat lebih lengkapnya lagi, simak nih video penggunaan Transcend JetDrive Go 300 melalui video di bawah ini.

[ame]http://www.youtube.com/watch?v=bFpKhR-9qOY[/ame]

Transcend JetDrive Go 300 dirancang khusus dan memiliki kompatibilitas untuk berbagai produk Apple berbasis iOS. Sehingga produk ini sudah diberikan sertifikasi khusus dari Apple yaitu MFi. Dengan kelengkapan sertifikasi dari Apple tersebut, perangkat ini dijamin aman digunakan untuk produk Apple berbasis iOS. Selain itu produk telah dilengkapi dengan jaminan garansi selama 2 tahun.

Bagi agan sekalian yang ingin tahu lebih jauh tentang produk Transcend atau ingin mengetahui informasi promo menarik seputar produk Transcend, jangan lupa untuk join di Fanpage Facebook Transcend Indonesia ya.

https://www.facebook.com/TranscendID
 
kecil tapi harganya mit-amit. pas jalan dia tau2 loncat dari saku... ilang bisa ga makan lauk sebulan. kata tetangga laauk 1hari 30rb.
kalo harga sekitar 1-2ratusan lah mungkin aq minat.(beli th depan saja pasti murah)
 
Back
Top