Toyota Yaris Terbaru Hadir Dengan Mesin Yang Gesit Dan Irit

kodokijoo

New member
Tips-Tingkatkan-Performa-All-New-Toyota-Yaris-1-700x357.jpg

Haii guys~ Ketemu lagi sama agan yang kece badai. All New Toyota Yaris terbaru ini memang tidak ada habisnya ya guys, jika desain eksterior dan interior nya kini semakin mewah dan elegan. Versi teranyar dari Toyota Yaris ini pun hadir dengan nuansa baru yang semakin fresh. Maka bagian dapur pacu nya tidak ketinggalan dirombak supaya bisa memberikan performa maksimal yang tidak kalah dari pesainya.

yaris.jpg
All New Toyota Yaris ini dibekali dengan mesin seri 1NZ–FE 1.4 liter berjenis DOHC VVT-i yang memiliki kubikasi sebesar 1497 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 109 PS pada putaran mesin 6.000 rpm yang merupakan salah satu mobil Toyota dengan power paling besar untuk kelas hatchback.

Sedangkan torsi yang mampu dihasilkan adalah sebesar 14,4 kg-m pada putaran mesin 4200 rpm. Mesin ini adalah mesin dengan empat silinder 16 katup dengan bahan bakar bensin.

Dengan kapasitas tangki maksimal bensin sebesar 42 liter. Mesin DOHC VVT-i yang menjadi jantung dapur pacunya pun akan menghadirkan performa yang mesin. Selain memiliki mesin dengan spesifikasi tinggi, All New Toyota Yaris terbaru ini terbilang cukup irit bahan bakar. Hal ini karena All New Toyota Yaris terbaru sudah menggunakan teknologi EFI yang mampu meningkatkan efisiensi konsumsi bahan bakarnya

Toyota Yaris versi baru menggunakan teknologi suspensi MacPherson yang ditambah per keong dan stabilizer sebagai suspensi bagian depan. Pada bagian pengereman untuk rem depan, Toyota Yaris baru menggunakan rem cakram berukuran 14 inci. Sedangkan untuk bagian rem belakang All New Toyota Yaris hanya menggunakan sistem drum brake.

~Terimakasih guys udah baca artikel ini, Semoga bermanfaat untuk kalian semua guys. See you.~
 
Back
Top