EFL-Prediksi Burton vs Liverpool 24/8/2016

football fan

New member
Waktu Pertandingan:8/24/2016 01:45 Rabu GMT+7/WIB
England League Cup Prediksi Burton Albion VS Liverpool
Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu| Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)

Prediksi 90bola – Perjumpaan dengan tim dari Liga Primer Inggris merupakan kesempatan istimewa dan langka bagi klub sekelas Burton. Tengah pekan ini yang menjadi tamu undangan ialah Liverpool FC sehingga kado spesial sudah disiapkan dengan baik sehingga saat pertandingan yang dimulai pada Rabu (24/8) dini hari jam 1.45 WIB ini selesai, seluruh elemen klub dapat merasakan kebahagiaan.

Burton terlebih dahulu melewati hadangan Bury pada babak sebelumnya; anak-anak berhasil menang 3-2 saat bertindak sebagai host Kamis (11/8) silam sehingga berhak melaju ke tahap ini.

Secara statistik, penampilan kandang Burton memang cukup meyakinkan; di pentas divisi Championship tahun ini mereka sudah kedatangan dua tamu, yakni Bristol City dan Sheffield Wednesday.

Pendukung sempat kecewa berat dengan laga kandang perdana yang mereka jalani lantaran visitor berhasil merampok semua poin berkat kemenangan 1-2. Namun, kesedihan ini tida berlangsung lama karena pasukan berhasil menebus dosa dengan kemenangan telak, 3-1, atas Sheffield di tempat dan ajang yang sama empat hari berselang.

Di kubu lawan, suasana ruang ganti Liverpool masih ...http://www.90bola.top/berita/EFL-Prediksi-Burton-vs-Liverpool-24-8-2016-156563.html

90bola.top
 
Back
Top