Resmi Dirilis, Ini Kelebihan Xiaomi Redmi Note 4!

mbahgaul

New member
Xiaomi kembali menambah lini baru produk smartphone murahnya. Kali ini, vendor smartphone asal Tiongkok tersebut resmi merilis generasi ke empat dari Redmi Note. Untuk kali ini, bisa dibilang Xiaomi benar-benar membuat para penggemar gadget geleng-geleng kepala. Bagaimana tidak, Xiaomi Redmi 4 yang memiliki spesifikasi hardware mumpuni tersebut hanya dijual dengan kisaran harga Rp. 2 juta sampai dengan Rp. 3 juta.

57c3f2ef519f71472459503xiaomi-redmi-note-4-phone-3.jpg

Meskipun dijual dengan harga yang sangat murah, namun smartphone ini memiliki beragam kelebihan yang mungkin tidak dimiliki oleh pesaing sekelasnya. Untuk prosesornya saja, smartphone ini disematkan prosesor Deca Core MediaTek Helio X20 2.1 Ghz yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 2GB/3GB. Dengan perpaduan kedua hardware ini, tentunya smartphone ini akan terasa sangat nyaman ketika digunakan untuk multitasking. Simak informasi selengkapnya disini: http://www.indogamers.com/read/29/08/2016/12081/resmi-dirilis-ini-kelebihan-xiaomi-redmi-note-4/
 
Untuk produk ini memang bagus gan, meskipun ane juga belum pernah membeli ponselnya. Sehingga bisa dimanfaatkan untuk bisnis atau keperluan sehari-hari.
 
Back
Top