Prediksi Atletico PR vs Botafogo 30-08-2016

90bola3333

New member
Prediksi 90bola - Memasuki pekan ke-22 Liga Brazil Serie A Atletico Paranaense akan berhadapan dengan Botafogo.

Atletico PR sangat membutuhkan kemenangan saat ditantang oleh Botafogo di tengah pekan ini demi mengembalikan kepercayaan diri mereka yang tengah anjlok. Ya, penyebabnya sudah pasti rentetan kekalahan yang diderita oleh klub yang bermarkas di Estadio Joaquim Guimaraes ini. 4 laga terakhir di semua kompetisi selalu berakhir dengan kekalahan, termasuk kekalahan yang mereka derita atas Gremio di ajang Copa do Brazil diakhir pekan lalu.

Dengan buruknya metalitas yang tengah dihadapi oleh tuan rumah, ini bakal menjadi kesempatan besar bagi Botafogo untuk memenangkan laga ini. Terlebih, kedatangan Botafogo bakal bermodalkan 2 kemenangan dalam 2 laga terakhirnya. Botafogo sendiri mampu mengoleksi 4 kemenangan dalam 5 laga terakhirnya disemua kompetisi.

Namun Botafogo tetap wajib mewaspadai kubu tuan rumah, sebab kunjungan ke Estadio Joaquim Guimaraes tak pernah mudah. Tercatat 13 kunjungan terakhir Botafogo ke markas Atletico, tim tamu hanya mampu meraih 2 kemenangan dan telah menelan 9 kekalahan. Apalagi 5 kunjungan terakhir Botafogo selalu menelan kekalahan. Terakhir kali membawa pulang poin sempurna dari markas Atletico yaitu pada 4 agustus 2008 silam.

PREDIKSI SKOR AKHIR : ATLETICO PR 1-0 BOTAFOGO

http://www.90bola.top/berita/Liga-Brazil-Prediksi-Atletico-PR-vs-Botafogo-30-08-2016-158420.html
 
Back
Top