LUIS ENRIQUE SIMPATI ATAS SANKSI REAL MADRID & ATLETICO MADRID

bahron

New member
23tf960.jpg


Luis Enrique bersimpati atas sanksi transfer yang didapat Real Madrid dan Atletico Madrid. Manajer Barcelona itu berharap kedua tim tersebut tetap menjadi pesaingnya dalam merebut juara Liga Spanyol.

Seperti diketahui, kedua klub ibu kota Spanyol itu tidak bisa mendaftarkan pemain anyar hingga Januari 2018 setelah FIFA memberikan hukuman karena melanggar peraturan perekrutan pemain muda.

Sebelumnya, Barcelona pernah mengalami sanksi yang sama namun embargo transfer mereka telah berakhir Januari lalu. Meski begitu, Enrique yakin kalau kedua tim itu tetap kuat seperti Barcelona saat mempertahankan titel walau menjalani hukuman.

"Saya tidak ingat apa yang saya katakan soal sanksi kami. Ini memang tidak adil. Tapi waktu itu tidak ada yang menghentikan kami meraih titel. Atletico Madrid dan Real Madrid tetap memiliki tim besar," kata Enrique.

"Mereka akan berusaha menghadapinya dan melakukan apa yang seharusnya. Kami berharap bisa mendapat hasil yang lebih bagus dari mereka dalam merebut titel La Liga Spanyol," tandasnya.

KLIK DISINI
 
Back
Top