Liga Champions-Prediksi AS Monaco vs Bayer Leverkusen 28/9/2016

football fan

New member
Waktu Pertandingan:9/28/2016 01:45 Rabu GMT+7/WIB
UEFA Champions League Prediksi Monaco VS Bayer Leverkusen
Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu| Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)


Prediksi 90bola – Rabu (28/9) tengah pekan ini merupakan momen yang paling ditunggu seluruh penggemar sepak bola, yakni kembali bergulirnya kompetisi Liga Champions. Di Grup E, AS Monaco akan bertemu dengan Bayer Leverkusen di Stade de Louis II yang berlangsung dini hari jam 1.45 WIB.

Publik Monaco sangat percaya diri menyambut pertandingan ini menyusul dua kemenangan yang mereka kantongi saat bentrok dua tahun silam di ajang yang sama. Kala itu, pertemuan di Prancis berhasil diamankan lewat gol semata wayang sehingga kini prestasi yang lebih baik pun diincar.

Kepercayaan diri Monaco memang sedang tinggi, terutama setelah berhasil membuka pertandingan perdana di Grup ini dengan kemenangan 1-2 atas Tottenham pada gameweek pertama. Tiga poin inilah yang mendorong mereka ke puncak klasemen sementara. Di pentas lokal, belum ada satu pun dari empat tamu terakhir yang mampu mencuri barang satu poin pun dari Stade de Louis. Total 9 gol telah mereka kreasikan dan baru 2 bola yang masuk ke jala mereka selama percobaan tersebut.

Pastinya ini menjadi berita buruk bagi Leverkusen yang sekarang menempati posisi 3 di tabel klasemen setelah mengakhiri laga kontra CSKA Moscow lewat kedudukan 2-2 pada gameweek pertama.

Leverkusen baru pulang ...http://www.90bola.top/berita/Liga-C...aco-vs-Bayer-Leverkusen-28-9-2016-167200.html

90bola.top
 
Back
Top