UCL - Prediksi MGlandbach vs Barcelona 29-09-2016

football fan

New member
Waktu Pertandingan:9/29/2016 01:45 Kamis GMT+7/WIB
UEFA Champions League Prediksi Borussia Monchengladbach VS FC Barcelona
Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu| Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)


Prediksi 90bola - Borussia Monchengladbach akan mendapatkan tantangan besar di tengah pekan ini atau di matchday kedua Liga Champions musim ini kala mereka kedatangan tamu yang merupakan salah satu kandidat terkuat peraih juara Liga Champions musim ini, Barcelona.

Terganung di Group C bersama Barcelona, Manchester City serta Glosgow Celtic sudah dipastikan bahwa Barcelona dan Mamchester City yang dijagokan untuk menguasai peta persaingan di Group ini. Terlebih dengan kekalahan yang diderita oleh Gladbach oleh Mamchester City dan Barca yang menang telak atas Celtic di matchday pertama lalu kian menyatakan hal tersebut.

Meski begitu, bukan berarti Gladbach tanpa peluang sama sekali. Meski telah menderita 1 kekalahan di group ini, namun catatan 2 kemenangan dan 1 hasil imbang dalam 3 laga terakhir cukup baik untuk dijadikan modal untuk menghadapi Barcelona di laga ini. Apalagi dukungan penuh yang bakal didapat oleh Gladbach dari publik Borussia Park akan kian menambah kepercayaan diri anak asuh Andre Schubert.

Namun, Barcelona tetap ...http://www.90bola.top/berita/UCL-Prediksi-MGlandbach-vs-Barcelona-29-09-2016-167772.html

90bola.top
 
Back
Top