Hadir Dalam Versi Mobile, World of Tanks Blitz Hadirkan Beragam Konten Anyar!

mbahgaul

New member
Bagi para gamers, game bergenre MMO berjudul World of Tanks pastinya sudah tidak asing lagi bukan? Yap, game yang diperkenalkan pada pertengahan bulan Juni 2013 ini sudah menjelma menjadi salah satu cabang eSports di dunia. Game yang awalnya berbasis PC ini akhirnya melebarkan sayap ke ranah mobile dengan nama yang lebih fresh yakni World of Tanks Blitz.

57eccf41418101475137345p_20160929_102552_vhdr_on.jpg

Wargaming, publisher dari game World of Tanks Blitz akhirnya berkesempatan untuk mengadakan acara Media Gathering di Indonesia pada hari ini (29/9/2016). Di acara tersebut, Wargaming memperkenalkan beragam konten baru yang siap disajikan di game mobile World of Tanks Blitz. Bahkan, sang Publishing Produser Asia Wargaming yakni Alexander de Giorgio datang meramaikan acara ini. Yuk simak informasi lengkapnya berikut ini: http://www.indogamers.com/read/29/0...of-tanks-blitz-hadirkan-beragam-konten-anyar/
 
Last edited:
Para gamers tentu saja sangat tertarik dalam hal ini gan, berhubung menjadi satu hobi. Ane sendiri memang tidak tertarik game karena tidak begitu bermanfaat.
 
Back
Top