Baper Terus Sama Doi yang Dulu, Kenapa Ya?!

logicb0x

Member
Baper Terus Sama Doi yang Dulu, Kenapa Ya?!
Source: http://www.teens.id/baper-terus-sama-doi-yang-dulu-kenapa-ya/

Halo sobat teens, siapa diantara kalian yang gak pernah merasakan jatuh cinta? Pasti diantara kalian ada dong yang sudah punya banyak mantan? Ups…Hahaha. Tenang guys, bukan menjadi masalah besar kok kalau pernyataan itu benar. Namanya juga masih muda, romansa cinta pasti sedang menggebu-menggebunya ya, kalau putus ya pasti cari pacar baru juga dan ga mau diambil pusing juga karena masih banyak orang yang baru. Yups, wajar aja kalau kamu berpikiran seperti itu karena secara kita belum banyak memikirkan banyak hal dan tanggung jawab yang terlalu berlebihan kan? Ada yang setuju?

Oh iya, kalian pernah merasakan galau dan susah move on? Rasanya itu bagaikan kita ga ada kehidupan selanjutnya ya, berasa hancur gitu rasanya hahaha. Belum lagi dikit-dikit dibawa baper, makin kesiksa juga ya dipikir-pikir guys. Buat kamu, kenapa ya baper itu selalu ada? Padahal udah mati-matian juga kita buat move on?! Nah sobat teen, ini nih alasan kenapa kita selalu kembali baper berdasarkan pengalaman pribadi dari sobat-sobat teens ya!

1. Baper Muncul Kalau Kamu Mantengin Medsos si Doi

Nah kalau ini, kita gak mungkin kan lepas dari medsos ya guys. Ya, di era sekarang ini rasanya bakal ketinggalan zaman banget kalau kita gak punya akun di medsos ya. Ketinggalan berita dan informasi, ketinggalan event-event seru, gatau tempat yang lagi hits, hmm pokoknya berasa kuper deh.

Banyak banget pasangan muda mudi sekarang itu mengabadikan kemesraan bersama lewat medsos sebagai bukti ungkapan kalau mereka itu lagi bahagia sobat teens, tapi kalau sudah jadi mantan, gimana coba rasanya? Beda cerita kan ya hehe. Kalau sudah mantan, kita bisa apa ya guys, ga sengaja buat stalking medsos dia karena muncul di timeline, terus ngeliat dia seneng-seneng aja, udah punya pasangan atau lagi deket sama yang lain, beeuuhhh rasanya baper-baper nusuk ya dan akhirnya jadi gagal move on gengs, hahahah.

So, langkah awal kamu harus bisa ngontrol buat ga buka medsos doi sering-sering ya, cari kegiatan produktif supaya kita ga terlalu banyak buka akun medsos kita, eh doi ya maksudnya haha.

2. Hmm, Kecium Parfum yang Sama sama Doi, Langsung Baper juga Deh!

Siapa disini yang pernah nemuin parfum yang mirip banget sama Doi mu dulu?? Hm menurut banyak pengalaman sobat teens, setuju ga sih kalau parfum ini bisa buat kita baper? Kalau dipikir-pikir ya guys, parfum itu udah seperti identitas diri juga lho sama seperti gaya pakaianmu sehari-hari. Parfum itu menunjukkan selera kita itu seperti apa dan kalau wanginya enak kan, banyak orang yang nempel hahaha. Jadi terkadang parfum itu bisa mengingatkan kita akan seseorang yang kita kenal, wajar ya kalau dikaitakan sama baper.

3. Nongkrong ke Tempat Kenangan Sama Doi dulu, Uhhh Baper Lagi!

Nah kalau ini sih sebenernya, lebih kena lagi bih guys buat aku hahahaha. Apalagi kalau tempat mojoknya sama dan menu pesananan makanan yang di order sama juga, tapi makannya bareng sama orang lain, hmmm justru ingetnya sama Doi yang dulu nih, baper lagi deh hahaha. So, gapapa ini hal lumrah juga sih, makannya usahakan ga ke tempat nongkrong yang sama dulu ya kalau kamu belum bisa move on banget.

4. Ngelakuin Kegiatan yang Dulu Pernah Bareng, Astaga Kumat juga Bapernya

Survei selanjutnya adalah soal kegiatan bareng yang pernah dilakuin bareng Doi. Apa sobat teens juga setuju kalau ini juga jadi faktor bikin bapernya kumat?

Guys, kegiatan itu pasti bakal kita temui setiap hari, karena ga mungkin banget kan kalau kita ga ada kegiatan, mau jadi apa kita? Hehe. Di sela-sela kegiatan yang baru ga mungkin banget kalau kita ga ketemu lagi sama kegiatan dulu-dulu yang pernah kita tinggalkan. Inget, roda juga berputar ya guys, kalau kita ketemu kegiatan yang dulu pernah bareng sama Doi, senyumin aja wkwkwkwkwk.

5. Ga Sengaja Nyanyi dan Mendengarkan Lagu Kenangan Dulu, Baper Lagi dan Lagi

Yang terakhir nih, lagu kenangan. Ini sih tiap detik, tiap menit, tiap jam, pasti selalu ada orang yang bernyanyi ataupun dengerin musik. Kalau kamu, suka nyanyi atau dengerin lagu setiap kapan guys? Sesuai mood kita kan ya tentunya. Tapi karena lagu adalah bentuk karya yang berisi ungkapan atau pengalaman terutama soal cinta, uuhhh biasanya suaka ada lirik yang Ngena banget tuh ke hati. Buat yang belum bisa move on, hati-hati ya jangan banyak dengerin lagu soal “Kalian yang Dulu” hahahaha.

Nah sobat teens, itu tadi hal-hal yang bisa juga membangkitkan rasa baper kita. Baper loh bukan laper. Hm, kalau menurutku baperi tu lumrah ko dan gak masalah asal masih dalam batas yang wajar dan jangan sampai malu-maluin diri sendiri ya. Terima kasih loh sudah membaca. Tetap Semangat, Teens!
 
haha yg ke 2 tuh tau ajaa .... keinget parfumnya.... sama wangi shamponya sya mah... menyejukan hati... tuh kn laper.... eh baper
 
Back
Top