ISC-Prediksi PS TNI vs Persija Jakarta 14/10/2016

90bola3333

New member
Waktu Pertandingan:10/14/2016 16:00 Jumat GMT+7/WIB

Indonesia Soccer Championship Prediksi PS TNI B VS Persija Jakarta

Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu| Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)



Prediksi 90bola – Serunya pentas Liga Super Indonesia akan kembali menemani anda tengah pekan besok, tepatnya pada Jum’at (14/10) sore jam 4 WIB saat mempertemukan antara PS TNI dan Persija Jakarta di Stadion Pakansari, Cibinong. Ini merupakan duel kedua putaran tahun ini dan tuan rumah berupaya untuk menuntaskan dendam.

Ya, TNI memang patut mengusung misi tersebut setelah tenggelam satu gol di GBK Juni silam. Kali ini, mereka menginginkan pembalasan setimpal meskipun beberapa game belakangan sangat tidak mendukung aksi tersebut. TNI memang sedang memasuki musim paceklik dan hanya mengemas 3 poin pada 6 percobaan terakhir. Mereka berjumpa dengan PSM Makassar Senin (10/10) silam dan dihajar empat gol tanpa balas di sana. Ini merupakan kekalahan kelima dari enam laga sekaligus ke 9 sepanjang musim.

Sementara itu, Persija mulai menemukan ritme permainan, dimulai dengan kemenangan 2-1 atas Perseru Serui awal bulan kemarin. Satu minggu kemudian mereka berhadapan dengan Barito Putera dan...http://www.90bola.top/berita/ISC-PS-TNI-vs-Persija-Jakarta-171723.html
 
Back
Top