Velozity Journey 2015 With Dokter Mobil

DokterMobil

New member
Dimulainya perjalanan Tim Velozity Journey 2015 Jakarta-Titik 0 Sabang pada 11 November 2015

Tim Velozity Journey 2015 yang berencana melakukan touring Jakarta – Titik 0 Sabang telah memulai perjalanannya pada tanggal 11 November 2015 pukul 01.00 dari Jakarta. Beranggotakan 13(tiga belas) Orang dengan menggunakan 4(empat) unit Veloz, tim Velozity Journey(VJ) berencana menempuh jarak +/- 5.500 km dan akan kembali ke Jakarta diperkirakan pada tanggal 24 November 2015.

Persiapan telah dilakukan oleh anggota tim VJ sejak siang hari dengan melakukan pengecekan kendaraan serta membawa aneka perlengkapan untuk mendampingi berbagai kegiatan yang akan dilakukan tim VJ nanti. Pelepasan tim VJ dimulai menjelang tengah malam dengan briefing tim, doa bersama serta pelepasan yang dihadiri oleh Pengurus Pusat serta perwakilan member dari Chapter Jakarta, Bekasi.

Dengan melalui rute tol Cawang menuju tol dalam kota, selanjutnya menuju tol Merak untuk melakukan penyebrangan dengan kapal Feri di pelabuhan Bakauheuni dan diperkirakan pada Rabu sore nanti tim VJ akan memasuki kota Palembang. Ikuti terus perjalanan dan kegiatan dari hari ke hari yang dilakukan oleh tim VJ baik dengan bertemu dengan Velozers di berbagai daerah, kegiatan aksi sosial dan kunjungan ke beberapa dealer Toyota serta aktivatas menarik lainnya. Terima kasih kami ucapkan kepada para sponsor dan partner yang telah mendukung kegiatan VJ 2015 antara lain : Dokter Mobil, Penztar , Liquimoly, Metro TV.

"Apapun Mobilnya, Dokter Mobil Bengkelnya" | Visit us doktermobil.com
 
Back
Top