UCL - Prediksi Barcelona vs Manchester City 20-10-2016

90bola3333

New member
Waktu Pertandingan:10/20/2016 01:45 Kamis GMT+7/WIB

UEFA Champions League Prediksi FC Barcelona VS Manchester City

Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu| Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)


Prediksi 90bola- Laga super seru bakal tersaji di matchday ketiga babak penyisihan Liga Champions di tengah pekan ini kala dua tim elit yang juga dianggap sebagai kandidat kuat yang bakal menjadi terbaik di kompetisi ini musim ini, yakni Barcelona kontra Manchester City. Laga ini juga bakal menjadi laga yang spesial bagi manejer kubu tamu yang mana merupakan mantan manejer Barcelona beberapa musim yang lalu.

Seperti yang kita ketahui bahwa Pep Guardiola adalah salah satu manejer tersukses yang pernah dimiliki oleh Barcelona. Kurag lebih 4 musim Pep menjadi juru taktik di klub asal Provinsi Catalunya tersebut dan telah mempersembahkan sejumlah gelar prestisius, diantaranya tiga gelar La Liga dan dua gelar Liga Champions. Namun sejak meninggalkan Barca beberapa musim lalu, Pep memang tergolong sukses namun hanya di kompetisi domestik saja. Bayern Munchen yang menjadi tim terakhir yang ditukangi oleh Pep memamg sukses di Jerman namun gagal di Eropa. Jadi, di Manchester City ini Pep harus membuktikan bahwa dia bisa mengantarkan timnya menjuarai Liga Champions.

Guardiola sudah pernah menghadapi Barca sebagai pelatih ketika menangani Bayern Munchen. Pada pertemuan di babak semi final Liga Champions musim 2014/15 waktu itu, tim besutan Guardiola menyerah...http://www.90bola.top/berita/UCL-Barcelona-vs-Manchester-City-173505.html
 
Back
Top