Game Mobile Dance Up Siap Dirilis Awal Bulan Ini di Indonesia!

mbahgaul

New member
Turut meramaikan kancah mobile game di tanah air, developer serta publisher ClickFun akan segera merilis game terbarunya bernama Dance Up dengan genre social dance game. Beserta dengan perilisan Dance Up yang akan dilakukan pada 5 November 2016, ClickFun juga akan mengadakan event grand launching yang akan dimeriahkan oleh Cherrybelle di FX Sudirman, Jakarta.

5816e851994d91477896273capture.png

Cherrybelle akan secara khusus meramaikan event Grand Launching Dance Up dengan lagu-lagu popular seperti ‘Brand New Day’, ‘Love is You’ ataupun ‘Brand New Day’. Para pengunjung juga akan berkesempatan bertemu dan berbincang langsung dengan para personil Cherrybelle!

dibentuk pada Februari 2011. Diharapkan dengan kehadiran Cherrybelle akan memberikan warna baru pada ada peluncuran Game Dance Up di Indonesia. Fans atau penggemar Cherrybelle, yang disebut dengan Twibies juga dipersilahkan datang untuk menonton penampilan Chibi di acara yang akan berlangsung di De Leila Café, FX Sudirman. info lengkap baca disini: http://www.indogamers.com/read/31/10/2016/12224/game-mobile-dance-up-siap-dirilis-awal-bulan-ini-di-indonesia/
 
Nantikan Kehadiran Dance Up Ke Indonesia!

Hallo sobat gamers, kalian pasti sudah tidak sabar menantikan hadirnya game yang satu ini, kan? Dance Up. ya, game mobile yang menjadi primadona para gamers di Tiongkok ini mulai masuk kenegara-negara tetangga, salah satunya yaitu Indonesia. (Dance Up: Game Mobile Paling Hot di Tiongkok Sambangi Indonesia!)

thumb_a92ea0bbb161f5911615d6ca74bcb724.jpg


Game yang menjadi andalan di Apple App Store ini menduduki peringkat 3 teratas kategori musik dan sudah lebih dari 30 juta gamers memainkan game ini. Bagi gamers yang menyukai game dance tentu sangat menantikan game Dance Up ini, selain memberikan gameplay dan tampilan yang sangat menarik, di game ini kalian juga bisa mendandani karakter dancer yang kalian pilih sesuai dengan style yang kalian sukai. Nantikan kehadirannya pada bulan ini dan stay terus di Indogamers ya.


Sumber: http://forum.indogamers.com/threads...-Dance-Up-Ke-Indonesia!?p=9436816#post9436816
 
Kalau game memang banyak sekali ragamnya, tapi semua itu hanya melalaikan saja gan. Jadi tidak terlalu penting dan sebaiknya mengerjakan yang lain saja.
 
Back
Top