Fungsi Liqui Moly Diesel Purge Dan Super Diesel Additive (Mobil Diesel)

DokterMobil

New member
Memiliki kendaraan roda empat dengan mesin diesel memang memiliki banyak keuntungan selain harga bahan bakarnya yang lebih murah dibanding jenis bahan bakar lainnya. Tidak diperlukannya perawatan pada bagian pengapian karena tidak adanya busi pada mesin ini dan juga konstruksi mesin yang biasanya dibuat sangat tahan terhadap kompresi tinggi, membuat mesin diesel memiliki peminat tersendiri. Namun diantara berbagai kelebihan tersebut, tentu kita juga harus memberikan perawatan yang juga maksimal terhadap kendaraan agar performanya senantiasa tetap terjaga.

Salah satu bentuk perawatan yang harus rutin dilakukan adalah purging atau membersihkan injector atau nozzle yang terdapat pada pompa injeksi mesin diesel. Sebenarnya pembersihan saluran ini bisa dilakukan secara alami oleh bahan bakar solar itu sendiri, namun untuk kotoran atau kerak yang tidak bisa hilang dengan bahan bakar tersebut, maka perlu dilakukan upaya pembersihan. Jika menganggap bahwa pembersihan secara manual terlalu lama dan sulit untuk Anda, maka saat ini telah hadir produk Liqui Moly Diesel Purge yang memiliki fungsi yaitu:

  1. Mampu membersihkan kerak atau kotoran yang melekat kuat pada saluran injector pump ataupun nozzle injector sehingga bisa mensuplai bahan bakar secara maksimal ke ruang mesin,
  2. Menjadikan mesin lebih bertenaga dan juga responsif seperti layaknya ketika kita baru membelinya,
  3. Meminimkan getaran mesin pada kendaraan sehingga suara juga lebih halus.


Selain produk tersebut, juga masih ada Liqui Moly Super Diesel Additive yang juga bisa digunakan untuk memperkuat kinerja dari produk sebelumnya sehingga bisa mencapai hasil maksimal. Bahkan untuk produk yang kedua ini, kendaraan diesel anda akan terlindungi dari:

  • Penyumbatan kotoran pada bagian jarum jet dari sekering serta cumming,
  • Korosi serta keausan yang terlalu cepat pada sistem bahan bakar kendaraan sehingga lebih awet dan terjaga performanya,
  • Kerusakan komponen pada sistem injeksi mesin diesel karena mampu dioptimalkan kinerja bahan bakarnya.


Pemakaian kedua produk ini memang sangatlah tepat bagi kendaraan diesel yang sering melakukan perjalanan jauh, sehingga performanya bisa maksimal. Selain itu, proses pembakaran bahan akar jadi lebih sempurna sehingga konsumsinya pun juga tidak akan berlebihan. Bahkan mesin juga mampu memberikan respon cukup agresif ketika pedal gas diinjak untuk mendapatkan kecepatan maksimal. Satu hal lagi yang perlu dicatat bahwa dengan memakai produk ini secara berkala, emisi buang kendaraan Anda juga akan jauh lebih rendah sehingga ramah lingkungan.

Setelah performa kendaraan Anda bisa lebih stabil dengan kedua produk tersebut, tentu juga harus didukung dengan performa sistem kelistrikan kendaraan yang optimal pula. Untuk bisa mendapatkan kondisi ini, maka sangat disarankan Anda menggunakan produk JS One electric power booster yang akan membuat kinerja kelistrikan kendaraan berjalan maksimal seperti:
  • AC mobil jadi lebih cepat membuat kabin dingin dan juga bekerja secara maksimal,
  • Power windows kendaraan bisa bekerja dengan optimal tanpa gangguan,
  • Menyalakan kendaraan dari posisi apapun juga jadi lebih mudah,
  • Memperpanjang umur accu serta memaksimalkan performanya, ini yang paling penting.


Daya tenaga yang dikeluarkan oleh mesin diesel yang selama ini dianggap kurang responsif seperti pada mesin bensin, bisa sangat mudah diatasi dengan menggunakan produk-produk yang berasal dari Jerman ini. Bahkan bagi Anda yang gemar mendengarkan audio di dalam kendaraan, produk JS One ini pasti akan membuatnya terdengar lebih maksimal. Jadi pastikan performa kendaraan Anda tetap terjaga dengan produk-produk perawatan kendaraan diesel ini.

"Apapun Mobilnya, Dokter Mobil Bengkelnya" | Visit us doktermobil.com
 
Back
Top