ISC-Prediksi Sriwijaya FC vs Semen Padang 4/11/2016

football fan

New member
Waktu Pertandingan:4/11/2016 21:30 WIB Jumat GMT+7/WIB
Indonesian Soccer Championship Prediksi Sriwijaya FC VS Semen Padang
Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu| Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)

Prediksi 90bola – Jum’at (4/11) malam jam 9.30 WIB menjadi momen yang ditunggu masyarakat Palembang karena tim kebanggaan mereka, Sriwijaya FC, ditugaskan untuk menjamu Semen Padang di lanjutan turnamen ISC. Game week ke 27 ini memang sangat krusial bagi kedua kubu yang ingin memperbaiki posisi klasemen.

Bentrok terbaru baru saja pecah di Padang pertengahan Juli silam, dan tuan rumah berhak memborong semua poin berkat keunggulan 2-1. Dengan hasil ini, Padang pun semakin mendominasi catatan duel selama 6 pertemuan dengan total 3 kemenangan berbanding 1, sementara 2 sisanya berujung imbang. Namun, keunggulan Padang ini tidak mampu mendorong mereka melampaui sang rival lantaran tersangkut di peringkat 8 dengan jumlah 8 angka, sedangkan Sriwijaya menempati posisi 5 dengan jarak 5 angka.

Dua tim ini sama-sama diliputi rasa duka usai menelan kekalahan pada pertandingan ke 26 pekan silam: Sriwijaya yang menjalani pertandingan berat di Mandala terpaksa pulang dengan tangan hampa akibat tertinggal satu gol dari Persipura Jayapura, di sisi lain Padang malah dipermalukan oleh Arema yang memborong tiga gol meski bermain di kandang sendiri.

Arsitek kedua klub pun ...http://www.90bola.top/berita/ISC-Prediksi-Sriwijaya-FC-vs-Semen-Padang-4-11-2016-178233.html

90bola.top
 
Back
Top