WCQ - Prediksi Kolombia vs Chile 11-11-2016

football fan

New member
Waktu Pertandingan:11/11/2016 03:30 Jumat GMT+7/WIB
FIFA World Cup qualification (CONMEBOL) Prediksi Colombia VS Chile
Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu| Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)


Prediksi 90bola - Laga matchday ke-11 kualifikasi Piala Dunia zona Conmebol atau zona Amerika Latin bakal dibuka dengan laga antara Kolombia yang berhadapan dengan Chile. Laga ini merupakan laga penting bagi kedua negara mengingat posisi kedua tim di klasmen sementara yang masih jauh dari kata aman.

Bertindak sebagai tuan rumah, Kolombia sangat berambisi untuk mengakhiri laga nanti dengan kemenangan untuk mempertahankan posisi mereka tetap berada di zona lolos langsung. Modal Kolombia untuk mengalahkan Chile di laga ini juga cukup bagus yang mana Juan Cuadrado dkk belum terkalahkan dalam 2 laga terakhirnya, dengan catatan 1 kemenamgan dan 1 hasil imbang. Selain itu, kondisi para pemain Kolombia juga dalam keadaan yang cukup bagus menjelang laga ini.

Peluang Kolombia untuk menundukkan Chile di laga ini cukup terbuka. Meski Chile mampu memenangkan laga terakhirnya dengan mengalahkan Peru dengan skor 2-1, secara keseluruhan atau dalam 5 laga terakhirnya performa Chile tak cukup baik yang telah menelan 2 kekalahan dan memenangkan 3 laga. Selain itu, rekor tandang Chile juga cukup buruk belakangan ini yang mana Chile selalu kalah dalam 2 laga tandang terakhirnya. Bahkan dalam 2 laga tersebut Chile hanya mampu menciptakan 1 goal dan telah kemasukan 5 goal.

Meski memiliki banyak keuntungan di laga ini, Kolombia ...http://www.90bola.top/berita/WCQ-Prediksi-Kolombia-vs-Chile-11-11-2016-180041.html

90bola.top
 
Back
Top