Yang Anda Tau Tentang Aplikasi Instagram ?

steven12345

New member
Instagram sedang menjadi aplikasi yang telah menarik perhatian dari 500 juta pengguna di seluruh dunia, dan sebagian besar mereka adalah pemuda. Jadi apakah anda sudah punya akun aplikasi Instagram Apk ? Dan masih ada hal apa saja yang anda belum ketahui tentang fitur sharing foto sangat menarik ini ? Marilah bersama-sama kita menjelajahi semua fitur dari Instagram ya. Pasti fitur-fitur tersebut akan bantu anda memperoleh lebih banyak jumlah follow maupun jumlah like dari teman-teman anda.

Instagram akan selalu ada efek-efek yang anda harus perhatikan

Hal yang bantu Instagram Download semakin sukses adalah filter yang disediakan dalam aplikasi ini. Dengan jumlah sudah meningkat sampai 40 filter dan efek yang berbeda-beda, maka pengguna bisa memilih untuk diri banyak efek yang sesuai untuk foto-foto mereka.

Namun untuk bisa mendapatkan filter paling disukai diantara 40 filter yang berbeda-beda dari Instagram, maka pengguna akan sedikit mengalami kesulitan. Oleh karena itu anda bisa menggunakan fitur penyusunan filter, filter-filter yang paling disukai akan ditempatkan di posisi pertama, sehingga anda lebih mudah dalam hal memilih untuk kali-kali edit berikutnya.

Instagram selalu ingin bantu anda berbagi foto-foto ke teman-teman anda.

Pilihlah foto yang anda suka dan menggunakan lambang panah di sebelah lambang comment. Maka dengan seketika aplikasi Instagram akan enyediakan pengguna pilihan tambahan teman yang ingin di-share fotonya. Cukup memilih dan click kirim maka sudah selesai.

Foto anda akan dibagi ke banyak orang yang anda inginkan. Dan akun penerima foto bisa melihatnya lewat ftur Direct, demikian pengguna lain bisa kasih komentar atau gambar emotikon untuk foto yang anda sharing.

Instagram menghubungkan banyak jaringan sosial yang berbeda-beda.

Instagram selalu dhubungkan dengan banyak jaringan sosial yang berbeda-beda. Anda bisa menghubungkan antara Instagram dengan facebook, Twitter, Swarm, Tumblr, Flickr, VKontakte, Ameba … Bantu pengguna benar-benar bisa menghubungkan banyak jaringan sosial dan ketika anda mulai upload satu foto/video ke Instagram maka akun-akun sosial lain punya anda juga akan dihubungkan dan ikut terupload foto/video secara bersamaan.

Dan masih kurang fitur apa saja yang belum saya bahas di artikel ini ya ? Silahkan kasih komentar anda tentang aplikasi Instagram di bawah ini ya dan jangan lupa download instagram untuk mulai menjelajahinya. Sebagai informasi tambahan maka saat ini muncul banyak sekali aplikasi bersifat komunikasi sosial diantara adalah aplikasi Whatsapp. Whatsapp adalah aplikasi smsan dan chatting gratis untuk perangkat android dan perangkat-perangkat smartphone lain. Tidak hanya sekedar smsan atau chatting melainkan pengguna Whatsapp juga bisa menelpon, kirim foto, dokumen, pesan suara, dll…secara gratis bahkan menelpon ke luarga negeri pun. Hal-hal itulah yang membuat orang-orang suka dan pilih untuk menggunakan Whatsapp Messenger sebagai alat komunikasi mereka. Apakah anda sudah punya aplikasi keren ini ? Jika belum silahkan mencobanya ya, pasti aplikasi ini akan memberikan anda banyak manfaat dalam hal komunikasi sehari-hari.
 
Sebenarnya aplikasi ini menarik untuk para pengguna gan. Tapi tentunya juga tidak selalu ada manfaatnya dari sisi konten di dalamnya.
 
Sebenarnya aplikasi ini menarik untuk para pengguna gan. Tapi tentunya juga tidak selalu ada manfaatnya dari sisi konten di dalamnya.

Betul. medsos itu bagaikan pisau bermata dua, jika digunakan dengan baik dan untuk mengasah literasi, maka manfaatnya sangat besar bagi kehidupan penggunanya
 
Back
Top