WCQ zona CONMEBOL-Prediksi Argentina vs Kolombia 16/11/2016

football fan

New member
Waktu Pertandingan:11/16/2016 06:30 Rabu GMT+7/WIB
FIFA World Cup qualification (CONMEBOL) Prediksi Argentina VS Colombia
Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu| Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)


Prediksi 90bola – Kolombia resmi menjadi lawan ke 12 bagi Argentina di babak penyisihan Piala Dunia 2018 tengah pekan besok. Laga yang diramalkan berlangsung seru ini akan berlangsung di Estadio San Juan del Bicentenario pada Rabu (16/11) pagi jam 6.30 WIB.

Hingga hari ini, Argentina masih kesulitan membuktikan kualitas mereka di tingkat internasional, bahkan mereka baru saja menelan kekalahan ke 3 di fase ini saat berhadapan dengan musuh bebuyutan, Brasil, Jum’at (11/11) silam, yang melenggang lewat tiga pemain andalannya, yakni Philiipe Coutinho, Neymar, dan Paulinho. Rapor tersebut menjadi berita bagus bagi Kolombian yang kemarin hanya bermain tanpa skor kontra Chile. Padahal, mereka bermain di depan publik sendiri saat itu sehingga pasukan pun banjir kritikan.

Absennya kemenangan selama empat pertandingan membuat Argentina semakin merana di peringkat 6 klasemen dengan total 16 poin, berjarak 8 angka dari Brasil di puncak klasifika. Kolombia sendiri berhak membuntuti di peringkat 3 dengan keunggulan 2 angka dari Argentina.

Terlepas dari buruknya penampilan Lionel Messi cs di fase ini, Argentina masih mempunyai statistik yang bisa dibanggakan menghadapi partai besok, yakni belum pernah tumbang dari Kolombia selama enam pertandingan, bahkan tiga di antaranya mereka klaim dengan kemenangan. Walau demikian, bentrok ini ...http://www.90bola.top/berita/WCQ-zona-CONMEBOL-Prediksi-Argentina-vs-Kolombia-16-11-2016-181797.html

90bola.top
 
Back
Top